Gunakan 6 Desain Background Hitam Supaya Rumah Terlihat Mewah

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Bosan dengan tampilan rumahmu yang sekarang? Ingin melakukan renovasi interior rumah, tapi bingung bagaimana cara memulainya? Opsi termudah, kamu bisa menggunakan background hitam elegan yang sangat efektif membuat interior hunian terkesan mewah. Untuk memudahkanmu dalam memilih backgroundhitam elegan yang tepat dan cocok. Gunakan 6 desain background hitam supaya rumah terlihat mewah.

 

Desain Background Hitam Elegan dengan Wallpaper Floral

background hitam elegan dengan motif bunga dan daun

Jika ingin terbebas dari repot, kamu bisa menempelkan wallpaper dinding sebagai backgroud hitam elegan karena dapat dipasang dengan mudah dan praktis tanpa harus melakukan pengecatan dinding. Sebagai inspirasi, pasang wallpaper dengan background hitam elegan bermotif floral seperti contoh di atas. Kamu bisa mengaplikasikan background hitam elegan ini pada kamar tidur atau ruang makan yang tak hanya sekadar memberikan kesan mewah di ruangan, tapi juga memberikan nuansa klasik layaknya sebuah karya seni yang artistik.

Desain Background Hitam Elegan dengan Pola Hexagon

background hitam elegan dengan pola hexagon pada ruang tamu

Untuk membuat ruangan tampak lebih modern, kamu bisa menggunakan backgroud hitam elegan dengan detail pola. Seperti pada inspirasi di atas yang menggunakan pola hexagonBackground hitam elegan seperti ini dapat mempermanis dan membuat ruangan tidak terkesan kaku. Selain itu, adanya kombinasi warna cokelat pada furniture dan dekorasi serta penggunaan warna krem pada lantai semakin memberikan kesan dinamis pada keseluruhan ruangan ini.

Desain Background Hitam Elegan Klasik

background hitam elegan dengan gaya klasikBackgroud hitam elegan juga bisa diaplikasikan secara apik pada dinding dengan material kayu seperti pada gambar. Background hitam elegan ini dipadukan dengan bata ekspos pada sisi dinding lainnya serta plafon berwarna hitam yang menggunakan detail ukiran. Dengan perpaduan tersebut, ruangan jadi terkesan sangat mewah dan megah. Supaya tidak terkesan suram dan berlebihan, kombinasikan background hitam elegan ini dengan furnitur, perabotan, dekorasi, dan lantai berwarna cerah, seperti abu-abu dan cokelat muda yang dapat membuat ruangan terkesan lebih hidup.

BACA JUGA  Kenali Warna Cat Bagian Dalam

Desain Background Hitam Elegan dengan Kombinasi Natural

background hitam elegan dengan paduan unsur alam

Tak hanya dapat diaplikasikan pada ruang tamu, desain background hitam elegan juga dapat diaplikasikan pada kamar tidur. Untuk menerapkannya, pastikan kamar tidurmu telah dilengkapi dengan bukaan jendela yang optimal sehingga ruangan tetap terang. Selain itu, kamu pun bisa mengombinasikan background hitam elegan ini dengan elemen natural, seperti menempatkan tanaman indoor di dalam pot agar kamar tidur terkesan lebih asri, tenang, bergairah, dan nyaman untuk beristirahat. Kamu juga bisa menambahkan model lampu gantung yang unik untuk menambah kesan estetik.

Desain Background Hitam Elegan dan Minimalis

background hitam elegan minimalis pada kamar tidur

Memberikan kesan maskulin, desain background hitam elegan yang satu ini diaplikasikan pada area kamar tidur. Hal yang menarik, dinding kamar tidur ini mendapatkan pembagian dua warna yang berbeda. Yakni hitam dan abu-abu gelap sehingga background hitam elegan ini terkesan lebih dinamis. Untuk menjaga agar tampilannya tidak monoton, kamu juga bisa melengkapi kamar tidurmu dengan elemen natural, seperti menggunakan kursi anyaman, kursi malas dengan material kayu, dan sebagainya. Selain itu, tambahkan perabotan dan dekorasi bergaya minimalis sehingga terkesal lebih sederhana dan dapat memberikan kenyamanan secara maksimal.

Desain Background Hitam Elegan pada Kamar Mandi

background hitam elegan pada desain kamar mandi

Mengusung konsep hunian monokromatik, kamar mandi ini tampil sangat catchy dengan perpaduan desain background hitam elegan pada dinding dan lantai serta penggunaan warna putih pada bagian plafon. Melalui penggunaan peralatan kamar mandi bergaya minimalis, kamar mandi ini terkesan sangat estetik dan modern. Terlebih lagi, terdapat pula bukaan jendela berukuran besar yang dipadukan dengan penempatan cermin berjumlah banyak sehingga kamar mandi tidak terkesan suram dan lembap. Namun, jangan lupa untuk menambahkan tirai atau gorden pada jendela tersebut, ya agar privasimu tetap terjaga.

BACA JUGA  Kontraktor Rumah Yogyakarta

Cocok diaplikasikan pada berbagai macam gaya interior. Keenam desain background hitam elegan di atas sangat efektif membuat interior rumah terkesan lebih mewah dan estetik. Di zaman yang semakin modern ini, kamu tidak hanya mudah menemukan inspirasi desain kamar mandi, tapi kamu juga bisa mendesain rumahmu sendiri menggunakan aplikasi desain rumah yang tersedia di smartphone kamu.

Baca Juga: 5 Desain Ini Ubah Basement Rumah Jadi Nyaman Ditinggali

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624