Fungsi Taman Dalam Rumah

Fungsi Taman Dalam RumahFUNGSI TAMAN DALAM RUMAH

Fungsi Taman Rumah – Jika pada umumnya, taman akan berada di depan rumah ataupun dibelakang rumah. Sering kita sebut dengan taman teras rumah atau taman belakang rumah bukan? Nah bagaimana jika taman berada di dalam rumah? Perlu Anda ketahui bahwa taman dalam rumah ini memiliki beberapa fungsi yang bisa jadi pertimbangan Anda untuk membuat taman dalam rumah Anda.

Minim Pohon

Jika ingin menggunakan pohon, sebaiknya beberapa pohon sajayang kamu itanam. Jika berlebihan, maka akan merusak pemandangan halaman dalam rumahmu.

Pemandangan juga jadi sempit dan tak teratur. Setidaknya perbanyak tanaman hias dan penggunaan rumput gajah biar semakin asri.

Baca juga: Inspirasi Menata Taman di Lahan Sempit

Perhatikan Material

Material yang kamu pilih harus bersifat tahan lama dan mudah dibersihkan. Penggunaan batu alam di dalam akan terlihat semakin elegan.

Penambahan patung hias juga bisa diterapkan biar tamanmu semakin keren. Jangan lupa tambahkan air mancur buatan dari bahan bambu.

Perhatikan Saluran Pembuangan

Sistem pembuangan air juga harus kamu perhatikan. Pada saat musim hujan pastikan aliran air tidak tersumbat yang biasanya menyebabkan banjir.

Sering-seringlah kamubersihkan karena pasti ada daun atau tanaman yang rontok dan menyumbat sirkulasi pembuangan.

 

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624