kontraktor jogja

kontraktor jogjaFAKTOR PENYEBAB CAT DINDING RUMAH MENGELUPAS

Kontraktor Jogja – Pasti kalian pernah mengalami dimana kondisi cat dinding rumah mengelupas bukan? Cat mengelupas ini terjadi karena beberapa faktor. Jangan dianggap enteng dan sepele yaa, masalah cat dinding mengelupas ini. Anda harus cari tahu apa penyebabnya dan cara mengatasinya. Untuk itu, pada artikel Kontraktor Jogja berikut ini akan membahas mengenai faktor penyebab cat dinding rumah mengelupas.

Penyebab Cat Dinding Rumah Gampang Mengelupas

Berikut ini adalah beberapa faktor penyebab cat dinding rumah gampang mengelupas yang perlu Anda ketahui :

1. Kualitas cat rendah

Dalam memilih cat dinding sebaiknya harus selektif. Salah satu penyebab utama dinding mengelupas karena kualitas cat yang digunakan sangat rendah dalam arti formula di dalamnya tidak mampu melindungi dinding. Keliru memilih produk cat dinding akan berpengaruh pada konsentrasi binder cat hingga cat tak merekat dengan sempurna. Maka itu, pilihlah cat yang berkualitas karena dapat mencegah terjadinya pengelupasan. Anda bisa memilih ACE Paints dengan kualitas premium sebagai pewarna dinding yang mampu menghidupkan suasana pada ruangan.

2. Ketidakcocokan cat dasar dan cat akhir

Seringkali kondisi cat dinding mengelupas disebabkan oleh ketidakcocokan cat dasar dan cat akhir. Perpaduan keduanya kerap menimbulkan tarik menarik hingga mengakibatkan lapisat cat tertarik. Hal itu bisa memicu terjadinya pengelupasan dinding di kemudian hari. Demi mencegah kejadian ini Anda bisa antisipasi dengan memilih produk cat yang primer dan catnya sudah menyatu seperti ACE Paints. Selain mencegah dinding mengelupas, proses mengecat jadi lebih cepat dan efisiensi biaya.

3. Permukaan dinding kotor dan berminyak

Kondisi dinding yang tidak terawat rentan berakibat pada pengelupasan. Apabila Anda membiarkan proses pengecatan dilakukan pada permukaan dinding yang kotor dan berminyak maka akan terjadi pengelupasan di kemudian hari. Sebelum mulai mengecat pastikan dahulu bahwa permukaaan dinding benar-benar sudah kering serta bebas dari kotoran. Anda bisa membersihkannya dengan lap basah lalu tunggu kering barulah bisa mulai mewarnai dinding.

Pastikan dinding rumah Anda tidak mudah mengelupas karena jelas akan merusak estetika. Pun, rumah tampak lebih kusam seperti terabaikan oleh penghuninya. Gunakan selalu ACE Paints sebagai satu-satunya pewarna dinding pada setiap sudut ruangan karena dapat mencegah terjadinya dinding mengelupas.

JASA ARSITEK JOGJA – KONTRAKTOR JOGJA | JASA BANGUN RUMAH JOGJA | KONTRAKTOR JOGJA | JASA ARSITEK JOGJA | KONTRAKTOR DI JOGJA | JASA GAMBAR 3D JOGJA | JASA DESAIN RUMAH JOGJA | BANGUN RUMAH JOGJA merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624