DINDING RUMAH ANDA BERJAMUR?

Arsitek Indo Kontraktor – Banyak yang menjadi permasalahan di dinding rumah, salah satunya adalah dinding yang berjamur. Dinding berjamur biasanya disebabkan karena dinding yang lembab akibat air hujan maupun cuaca yang tidak menentu. Sebelum mengatasi dinding yang berjamur, kenali dulu penyebab dinding yang berjamur.

1. Dinding terkena guyuran hujan terus menerus

Walau dinding menggunakan waterproof bukan menjadi jaminan bahwa akan awet selamanya. Apabila insensitas hujan di rumah anda sangat tinggi maka lapisan waterproof tersebut akan cepat terkikis.

2. Dinding berbatasan dengan kamar mandi

Kamar mandi adalah tempat yang penuh dengan air. Apabila tembok kamar mandi adalah tembok tanpa lapisan keramik maka air bisa merembes masuk ke tembok. Tembok kamar mandi yang sudah di keramikpun bisa saja merembeskan air apabila terjadi retakan di sela keramik.

Bila di temukan retakan maka gunakan kembali adonan semen untuk menutupnya. Sangat di sarankan untuk tidak menggunakan kamar mandi tersebut sebelum semen benar-benar mengering, karena dapat menghilangkan tambalan semen tersebut.

3. Bocor dari atas

Kalau ada kebocoran atap di sekitar dinding yang lembab maka segeralah cek atap rumah dan atasi bocornya agar dinding tidak kemasukan air lagi.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624