Desain Rumah Minimalis 2 Lantai Hook yang Sangat Mewah

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Sebuah rumah yang enak selalu dikaitkan dengan rumah besar dengan lahan luas dan desain klasik yang megah. Tetapi buat memperoleh sebuah rumah megah seperti itu, tentu memerlukan banyak biaya dan tidak semua orang memiliki bajet yang cukup buat membangun rumah yang megah. Memiliki sebuah rumah memang menjadi idaman banyak orang terutama bagi mereka yang sudah bekerja maupun sudah mempunyai keluarga. Banyak orang berpendapat desain rumah minimalis mempunyai khas model rumah yang sederhana, tetapi tetap memiliki nilai keindahan dengan tata ruang yang lebih luas. Berikut ini desain rumah minimalis 2 lantai hook yang sangat mewah. Yuk simak penjelasnnya.

 

1.    Mengusung tema kontemporer 

rumah minimalis 2 lantai

Rumah minimalis 2 lantai bernuansa kontemporer seperti gambar berikut bisa menjadi salah satu referensi terbaik, sekalipun terlihat estetis. Adapun, sentuhan industrial minimalis tampil senada dengan keseluruhan bangunan, sekalipun memiliki desain yang tak lekang oleh waktu.

Kamu pun bisa memadukan inspirasi rumah minimalis ini dengan prinsip ekologi yang baik.

2.    Menyerupai bentuk kubus 

rumah minimalis 2 lantai

Inspirasi rumah kubus menjadi referensi desain minimalis yang banyak diaplikasikan dalam beberapa tahun ke belakang. Adapun, kombinasi rumah minimalis 2 lantai vertikal ini akan sangat cocok diaplikasikan pada ruang yang memanjang ke bagian belakang.

Kombinasi hijau yang terlihat estetis, menghasilkan suasana rumah yang sejuk dan ramah lingkungan.

Laman: 1 2