3. Desain rumah hijau muda

Contoh Gambar Desain Rumah Hijau TerbaruWarna hijau muda juga merupakan warna segar tapi lebih terkesan lembut dan tenang. Warna hijau muda ini dapat kita kombinasikan pula dengan warna netral, aplikasikan warna netral seperti putih, krem atau kuning tulang pada dimensi yang lebih kecil. Dimensi yang lebih kecil seperti bingkai pilar, atau bingi tepi jendela, warna pintu juga dapat kita aplikasikan warna netral yang telah kita pilih.

4. Desain hijau tosca dengan batu granit

Contoh Gambar Desain Rumah Hijau TerbaruMembuat desain rumah hijau tosca ini serta ditambah dengan desain lantai granit yang berkilau dapat menjadi salah satu desain rumah pilihan kita. Desain rumah seperti ini sangat menjanjikan kenyamanan serta rasa sejuk di dalam rumah. Tambahkan dengan hiasan tanaman kecil pada sudut- sudut ruangan akan membantu menambah nuansa asri rumah kita.

5. Desain  perpaduan warna urat kayu

Desain yang satu ini merupaka perpaduan nuasa asri dan alami dari warna ijau yang sejuk dan menyegarkan dipadukan dengan warna urat kayu yang memberikan nuansa hangat dan lembut. Warna urat kayu dapat kita gunakan sebagai flooring rumah kita, dengan kayu asli sebagai lantai atau menggunakan wallpaper lantai bermotif urat kayu. Perpaduan nuansa yang sangat nyaman ini pasti akan membuat keluarga kita betah berada di dalam rumah.

Baca Juga:Desain Rumah Hook Terkini

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

BACA JUGA  Ide Partisi Ini Bikin Design Interior Rumah Tampak Luas

Laman: 1 2