Desain Lorong Rumah yang Estetik dan Kece Ala Instagramable

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Koridor atau Lorong pada sebuah rumah tidak jarang dianggap sebagai dead space atau ruang mati. Apalagi jika lorong tersebut gelap dan sempit, tentunya akan terlihat tidak menarik, bahkan suram. Keberadaan sebuah lorong terkadang memang sulit dihindari di dalam perancangan sebuah rumah. Walaupun demikian, Anda tak perlu khawatir jika di hunian Anda terdapat lorong atau koridor. Keberadaan lorong di hunian Anda dapat Anda sulap menjadi ruangan yang estetik, kece, bahkan Instagrammable. Berikut ini desain lorong rumah yang estetik dan kece ala instagramable.

Desain Lorong Rumah yang Kece dan Estetik

Memiliki rumah yang nyaman tentu keinginan semua orang. Bahkan tak jarang banyak orang yang rela mengeluarkan banyak uang untuk mendekorasi rumah. Hal ini adalah bentuk peduli mereka terhadap tempat hunian.

Lorong rumah biasanya memiliki pasokan cahaya yang kurang. Sehingga membuatnya suram dan tidak terawat. Berikut adalah desain mendekorasi ulang lorong yang terlihat kumuh dan kotor:

Memasang Wallpaper yang Menarik

7 Dekorasi Lorong Rumah untuk Mengubah Kesan Sempit dan GelapPada dasarnya, lorong selalu gelap dan sempit. Bahkan tidak banyak cahaya yang bisa masuk ke lorong tersebut. Untuk memperbaiki cahaya pada lorong ini, bisa memberikan cahaya berupa lampu.

Jika sudah bisa menambahkan wallpaper yang menarik. Pasang wallpaper yang bertema kontemporer agar terkesan klasik. Pilihlah warna yang agak cerah agar terlihat lebih terang dan asik.

Jangan lupa sesuaikan cahaya agar desain lorong rumah terlihat lebih estetik. Wallpaper juga akan membuat ruangan terlihat lebih lapang. Sehingga lorong akan lebih rapi dan bagus.

Laman: 1 2