Desain Kontrakan, Cocok Banget Buat Jadi Juragan Kontrakan

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Membeli rumah menjadi impian semua orang. Namun, biaya untuk membeli properti setiap tahun akan terus merangkak naik dan tak ayal membuat sebagian masyarakat memutuskan untuk membuat, membeli hingga menyewa. Mencari kontrakan rumah biasanya tidak terlalu sulit terutama untuk kamu yang baru saja menjadi pasangan muda. Kontrakan rumah menjadi pilihan yang cocok, selain memiliki harga yang lebih murah dari sewa apartemen, kontrakan rumah biasanya memiliki lokasi yang nyaman. Rumah kontrakan pun banyak dicari oleh para pekerja yang ingin tinggal di lokasi strategis dan dekat dengan tempat bekerja serta  tentunya memiliki harga yang terjangkau. Berikut ini Desain Kontrakan, Cocok Banget Buat Jadi Juragan Kontrakan.

Rekomendasi Desain Kontrakan 

desain kontrakan

1.   Desain Rumah Kontrakan Minimalis 

Desain rumah kontrakan 2 lantai yang minimalis, bisa menjadi pilihan bagi kamu yang membidik keluarga muda atau karyawan. Pastinya, kamu pernah melihat rancangan rumah kontrakan seperti ini, meski bukan desain minimalis.

desain kontrakan

2.   Desain Modern Tropis 

Jika kamu memang memiliki dana banyak, desain kontrakan 2 kamar tidur atau desain kos kosan dengan gaya modern tropis. Kamu bisa melirik target market dari kalangan menengah atas yang masih melirik rumah kontrakan atau rumah kost.

desain kontrakan

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

BACA JUGA  Cara Merawat Rumah

Laman: 1 2