Desain Keren Dekorasi Ruang Yang Luar Biasa

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –   Saat pertama membuka pintu rumah, ruangan pertama yang dijumpai adalah ruang tamu. Ruangan ini memiliki fungsi utama untuk menjamu atau menerima tamu yang datang. Biasanya ruang tamu dilengkapi dengan fasilitas seperti sofa. Tak jarang, ruang tamu menjadi pusat dari sebuah rumah. Memiliki rumah yang megah dan indah adalah dambaan setiap orang. Namun ada juga orang yang hanya memiliki rumah berukuran minimalis. Pemilik rumah harus menyiasati setiap ruangan, termasuk masalah ruang tamu.  Berikut ini desain keren dekorasi ruang yang luar biasa.

Lemari Pembuat Pernyataan

Setiap ruang tamu membutuhkan penyimpanan tetapi tidak ada yang pernah mengatakan itu harus dasar atau membosankan. Pilih kabinet yang membuat pernyataan untuk ruang tamu Anda dan Anda akan mendapatkan apa yang Anda butuhkan di perabot yang sangat keren. Lemari berseni dapat memiliki bentuk baru, hasil akhir yang tidak biasa, dan bahkan elemen artistik seperti sayap kupu-kupu marquetry. Intinya adalah bahwa mereka sama cantiknya dengan fungsinya.

Kami terbiasa melihat kulit di kursi dan sofa, tapi bagaimana dengan lemari? Desain yang memukau dan indah dari Campagna bersaudara dari Brazil menonjolkan produk sampingan alami ini dan mengangkatnya menjadi hasil akhir yang luar biasa untuk kabinet Firma Casa ini. Detail berukir dan berumbai disorot oleh desain paku kepala yang berputar-putar. Tidak ada yang akan melihat ini dan hanya berpikir “lemari penyimpanan”.

Substansial dan berwibawa, elemen-elemen segi dari Kabinet Triscota Tinggi oleh Christophe Côme ini memberikan kilau tanpa kemewahan. Keanggunan yang tenang dari desain ini berasal dari kelas riak cor yang membuat setiap bagian diatur dalam rangka besi. Ini adalah tampilan serbaguna yang menyoroti pengerjaan yang cermat dan melengkapi gaya dekorasi rumah apa pun. Singkatnya, itu hanya desain yang sangat keren.

BACA JUGA  Kenali Jenis Batu Bata

Dekorasi Ruang Luar Biasa

Lemari dinding merupakan pilihan lain ketika kebutuhan penyimpanan tidak terlalu signifikan. Dengan desain yang menakjubkan ini, kami mungkin akan menjadikannya sebagai bar hanya untuk mendapatkan alasan agar lebih sering membukanya. Kabinet Papillon oleh Jean-Luc Le Mounier untuk Galeri Todd Merrill adalah keajaiban pengerjaan dan kesenian yang rumit. Bersembunyi di balik pintu yang menakjubkan adalah “gerbang” perunggu berenda yang juga membuka akses ke dua rak dan kompartemen tersembunyi. Lebih dari sekedar desain yang keren, ini adalah showstopper sejati.

Karya menarik lainnya oleh Jean-Luc Le Mounier adalah kabinet Brise Lames, yang terinspirasi oleh asal-usul seniman Breton, khususnya di pantai Saint-Malo. Kota ini terlindung dari badai laut oleh tiang-tiang kayu ek besar, yang memunculkan bentuk perunggu berpaten di bagian depan kabinet. Kabinet kayu eboni itu sendiri melambangkan pergerakan laut. Di dalam lemari tengah, ada laci kecil dan dua bagian samping memiliki rak tambahan untuk penyimpanan. Interiornya juga dibalut kulit.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2