Desain Keramik Roman Elegan 

Keramik Roman – Keramik roman merupakan salah satu jenis keramik yang banyak diminati dan kerap digunakan para pemilik rumah. Keramik roman ini termasuk jenis keramik yang relatif mudah di dapatkan dan terkesan mengapikan isi rumah.  Keramik roman memiliki warna yang cocok dengan gaya tropis ataupun model lainnya yang populer di Indonesia. Keramik roman ini juga mudah di aplikasikan di lantai rumah anda dan sangat mudah dipadukan dengan keramik-keramik biasa lainnya.

 

 

 

Macam Model Keramik Roman

 

Keramik Roman Modern dengan Sentuhan Alam yang Elegan

Keramik Roman Modern dengan Sentuhan Alam yang Elegan

Untuk kamu yang ingin tampilan elegan dan modern, keramik roman dengan pola batu alam dan warna-warna lembut adalah pilihan yang tepat. Salah satu pola keramik roman yang kini tengah digandrungi adalah pola “Travertine”. Namun, selain itu ada pula pola marmer hingga granit yang cocok untuk hunian modern maupun natural tropis.

 

Klasik dan Vintage dengan Keramik Roman Bermotif

Klasik dan Vintage dengan Keramik Roman Bermotif

Pilihan model keramik roman lain yang tengah banyak diminati adalah keramik roman dengan pola dan motif klasik. Model keramik seperti ini cocok untuk menghidupkan kembali nuansa desain vintage sekaligus klasik pada hunianmu. Untuk yang menginginkan kesan lebih rustic atau industrial, keramik dengan warna-warna terakota bisa jadi pilihanmu. Model keramik ini juga hadir dengan pola etnik yang cocok untuk hunian berkonsep lebih tradisional.

 

Mozaik Keramik Roman yang Artistik

Mozaik Keramik Roman yang Artistik

Pola mozaic juga merupakan salah satu pola yang kerap muncul pada model keramik roman. Model keramik roman ini sangat cocok untuk digunakan pada ruang-ruang outdoor ataupun semi-outdoor.

Pola keramik roman mozaic ini juga tak jarang menjadi finishing pada material dinding dan juga ruang-ruang basah seperti kamar mandi ataupun area service.

 

Permainan Tekstur pada Keramik Roman

Permainan Tekstur pada Keramik Roman

Beberapa model keramik roman juga hadir dengan tekstur yang menarik. Model keramik roman seperti juga merupakan pilihan yang tepat untuk ruang-ruang outdoor pada hunianmu, seperti teras rumah. Meskipun terlihat lebih dinamis dan hidup, pengaturan tekstur-tekstur pada keramik roman ini bisa jadi tantangan tersendiri, lho. Dengan penataan pola tekstur yang tepat, komposisi keramik bisa jauh lebih menarik secara visual.

 

Sederhana namun Mewah dengan Keramik Roman Putih

Sederhana namun Mewah dengan Keramik Roman Putih

Meskipun terkesan lebih sederhana dibandingkan model keramik roman sebelumnya, namun nyatanya model keramik satu ini mampu memberikan kesan mewah. Selain menggunakan warna putih polos, kamu juga bisa mengkombinasikannya dengan keramik putih dengan pola batu marmer.

Pada interior yang lebih bernuansa klasik, konsep keramik serba putih ini juga kerap dikombinasikan dengan potongan-potongan yang melengkung sehingga menghidupkan kesan lebih mewah lagi.

 

Keramik Roman Hexagon untuk Nuansa Lebih Modern

Keramik Roman Hexagon untuk Nuansa Lebih Modern

Potongan model keramik roman hexagon merupakan modifikasi dan perkembangan modern dari keramik roman yang kini populer. Kepopuleran model keramik satu ini tak lepas dari kemampuannya untuk memberikan nuansa lebih kekinian dan modern sehingga cocok dengan kebanyakan interior masa kini.