Desain Kanopi untuk Dapur Terbuka, Saatnya Dapur Tampil Beda

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Dapur merupakan salah satu area di rumah yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Dapur dengan desain yang menarik dan fungsional menjadi nilai lebih bagi hunian. Salah satu gaya desain interior dapur yang saat ini sedang banyak diminati adalah desain dapur terbuka. Desain dapur terbuka sangat cocok untuk hunian berukuran mungil yang tidak mempunyai space untuk menempatkan dapur di dalam rumah. Desain dapur terbuka juga bisa membangun kesan menyenangkan pada saat kamu memasak.  Berikut ini desain kanopi untuk dapur terbuka, saatnya dapur tampil beda. yuk simak penjelasnnya.

 

Desain Kanopi untuk Dapur Terbuka 

kanopi untuk dapur terbuka

1. Kanopi yang Sederhana 

Bentuk dan desain kanopi untuk dapur terbuka yang sederhana, hanya berupa kayu yang dipasang melintang. Kamu bisa memadukan dapur terbuka dengan ruang makan terbuka, cocok untuk sering menjamu tamu.

kanopi untuk dapur terbuka

2. Berbentuk Rumah Kecil 

Kalau kanopi yang satu ini memang unik, berbentuk seperti rumah kecil, lengkap dengan tiang dan atap. Jika kamu memiliki halaman belakang yang luas dan suka memanggang makanan, dapur seperti ini menjadi pilihan desain.

kanopi untuk dapur terbuka

3. Bentuk Atap yang Minimalis 

Pilihan bentuk kanopi untuk dapur terbuka yang minimalis, terbuat dari kayu dan dipadupadankan dengan material beton pada dinding dapur. Kamu bisa memasang alat penghisap asap untuk menyerap bau masakan tidak menyebar ke mana-mana.

kanopi untuk dapur terbuka

Laman: 1 2