Desain Kamar Tidur Yang Membuat Suasana Seperti Kamar Hotel

Desain Kamar Tidur Yang Membuat Suasana Seperti Kamar Hotel – Kamar tidur menjadi salah satu ruangan yang menjadi ruangan privasi. Memanjakan diri pada tempat tidur memang selalu diperrlukan setelah merasaskan penat serta melakukan aktivitas seharian di luar rumah. Jika anda ingin merasakan suasana kamar seperti di hotel, anda dapat menciptakannya dengan cara berikut.

Desain kamar tidur yang dreamy

Desain Kamar Tidur DreamyDesain Kamar Tidur Dreamy

Kamu bisa menghubungkan antara desain kamar tidur modern dan tempat untuk sarapan. Beri sentuhan warna crème untuk keseluruhan interior serta furniture yang kamu pilih untuk desain kamar tidur seperti pada tempat kasur, headboard, kelambu yang ada di sekeliling tempat tidur, sofa, meja dan juga bantalan sofa yang berwarna senada. Tak lupa juga karpet yang cantik untuk desain kamar tidur ini membuat lengkap sisi elegan kamar tidur ini.

Desain kamar tidur bertema layers

Kamar Tidur Bertema Layer

Dekorasi kamar hotel biasanya mengandung nilai artistik tinggi, baik desain furnitur maupun hiasan dinding. Ini membuat suasana kamar hotel terkesan modern, eksklusif dan unik.  Lihat wallpaper dinding yang ada di desain kamar tidur, apa memberikan kesan elegan ke dalam ruangan.

Selain wallpaper yang menutupi sebagian besar ruangan, untuk kasur sendiri bisa diberi dengan warna-warna alami sprei kain berbahan linen yang nyaman. Penempatan lampu tempat tidur di dalam desain kamar tidur ini menjadi poin utama di sini yang memberikan kesan kamarmu seperti layaknya kamar hotel. Selain itu, adanya statement pillow juga memberi kesan yang lebih mendalam dan membuat desain kamar tidur terlihat lebih mewah.

Desain kamar tidur clean pallete

Desain Kamar Tidur Pallete

Menggunakan warna putih tidak akan pernah salah dalam  merancang desain kamar tidur. Desain kamar tidur yang mencampurkan gaya-gaya desain kamar tidur dari berbagai desain namun tetap konsisten dengan warna putih bersih pasti terlihat bagus. Terlihat tempat tidur dengan frame di keempat ujung sisi. Meja yang menghadap ke jendela yang memiliki bentuk lawas. Serta tak lupa juga tambahkan lukisan dengan warna yang senada dengan kamar tidur.

Desain kamar tidur metallic pops

Desain Kamar Tidur Metallic

Desain kamar tidur dengan bahan metallic atau semi-metallic bisa mengubah desain kamar tidur dari yang ‘biasa’ menjadi ‘wow’ dan bisa memberikan mood seperti berada di hotel. Kamu bisa menambahkan hiasan dinding berupa lukisan dengan frame metalik, cermin geometris, bahan-bahan berasar dari keramik serta lemari kaca yang kamu masukkan ke dalam desain kamar tidur.

Desain kamar tidur warm modern

Desain Kamar Tidur Warm Modern

Ketika kita melihat foto di atas pasti sudah terpikir di benak kalian bahwa desain kamar tidur yang menunjukkan adaya elemen-elemen modern tetap memberikan kehangatan tersendiri. Di kasur sendiri terdapat selimut dan quilt dengan bahan linen. Beri aksen warna, senada dengan cat dinding. Adapun pemberian tufted headboard menambah kesan wah pada desain kamar tidur.

Desain kamar tidur cozy

Desain Kamar Tidur Cozy

 

Desain kamar tidur bisa membuatmu nyaman dan memanjakanmu, apalagi dengan adanya aksesori berupa baki yang memang kamu sediakan untuk melakukan breakfast in bed. Selain itu ada juga coffee table untuk tempat kopi dan jus. Di dalam desain kamar tidur ini kamu bisa membaca buku dengan nyaman bersama ottoman di samping kasur sepanjang hari.

Desain kamar tidur glamour

Desain Kamar Tidur Glamor

Menambahkan bangku pada desain kamar tidur bisa membuat kamarmu menjadi kamar dengan tema glamor di hotel suite. Letakkan juga sepatu berhargamu di bawah bangku. Karpet bulu-bulu dengan warna putih juga akan memberikan kesan mewah tersendiri pada desain kamar tidur ini.  Kamu juga bisa menambahkan side table untuk menempatkan majalah fashion yang kamu miliki.

Desain kamar tidur dengan sentuhan kemewahan

Desain Kamar Tidur Mewah

Berikan bantal dan guling dengan warna cokelat dari bahan satin yang bisa memberikan kesan mewah pada desain kamar tidumu. Kemewahan pada desain kamar tidur ini juga bisa ditambah dengan sofa dan meja yang bisa kamu jadikan sebagai zona nyaman. Beri sentuan-sentuhan warna yang kaya seperti warna plum atau mentega sehingga bisa memberi kesan yang lux atau mewah pada kamar tidur ini.

Desain kamar tidur artistik

Desain Kamar Tidur Artistik

Desain kamar tidur ini bisa membuatmu berasa di kamar hotel bitang lima. Deangan menambahkan beberapa bingkai foto atau lukisan di atas headboard serta kain dengan warna-warna yang sesuai dengan tone wara kamar. Bantal-bata yang ada di dalam desain kamar tidur ini juga tidak harus berwarna atau memiliki corak yang sama.

Desain kamar tidur dengan setting seperti di dalam buku cerita

Desain Kamar Tidur Seperti Dalam Cerita

Desain kamar tidur karya Susan Sully ini memberikan kesan rustic namun tetap mengedepankan kenyamanan dan kemewahan dalam ruangan. Dengan dekorasi unik dan pola-pola horizontal yang ada di dalam kamar memberikan perasaan nostalgia seperti pada masa kecil kita yang sering dibacakan cerita atau dongeng sebelum tidur.

Kemewahan tidak harus selalu datang pada warna-warna yang mencolok namun juga bisa datang dari sesuatu yang bersih dan teknik bedding yang sederhana. Tak lupa juga menambahkan rak buku tempat buku-bukumu nanti disimpan.