Desain Kamar Mandi dengan Low Budget

Setiap orang pasti punya keinginan untuk mendesain kamar mandi dirumah mereka sesuai keinginan dan impian mereka. Tentunya banyak yang berkeinginan mempunyai kamar mandi yang mewah tetapi tidak mengeluarkan uang yang banyak. Yuk simak tips dari kami yang bisa menyulap kamar mandimu menjadi mewah tetapi juga low buget.

Desain dengan Warna Putih

Kamar mandi yang menggunakan warna putih lebih terlihat bersih dan elegan. Kalian yang ingin membuat kamar mandi mewah, dengan menggunakan warna putih memang sangat disarankan. Untuk dekorasinya bisa menggunakan bata,laci, wastafel, atau dengan sentuan warna putih dan menggunakan lantai abu.

Batasi Penggunaan Ubin

Untuk kalian yang menghemat uang batasi penggunaan ubin pada lantai dan tembok kamar mandi. Penggunaan ubin untuk aksen dekorasi memang akan membuatnya lebih mewah tapi akan membuat kita banyak mengeluarkan uang. Jangan khawatir kalian bisa menggunakan ubin artistik selain menghemat biaya ubin ini akan terlihat leih nyata.

Cat Ulang Kamar Mandi

Jika kalian tidak ingin merombak ulang untuk memberikan tampilan baru pada kamar mandi kalian bisa mengecat ulang karena cara ini cukup efektif. Cat seluruh dinding, dinding sekitar jendela, bak mandi, dll sesuai dengan warna dan konsep yang telah kamu buat.

Memperbarui Furniture

Furniture sangat penting adanya dikamar mandi, kalian juga harus memperhatikan setiap furnitur kamar mandi seperti : lampu, wastafel, kran, laci, kaca, dll agar tetap terjaga. Jika kalian ingin mengganti atau memperbaruinya mungkin akan memberi kesan kamar mandi mewah tanpa harus mengeluarkan uang banyak.

Penggunaan Satu Warna Solid

Buat kalian yang mempunyai gaya bersih dan simpel serta tidak terlalu suka banyak dekorasi pada kamar mandi,namun ingin memberikan kesan mewah. Kalian bisa menghiasi kamar mandi kalian dengan warna coklat dengan kombinasi warna perlengkapan kamar mandi putih,agar terlihat tidak terlalu gelap serta akan menunjukkan sisi bersih pada kamar mandi mewahmu.

Sentuhan Batu Alam

Buat kalian yang menyukai kamar mandi mewah dengan sentuhan alami,kalian bisa mencoba dengan memberikan dekorasi dinding dan ubin batu pada kamar mandi kalian. Memilih material warna cokelat dengan dekorasi batu alami mungkin akan memberika kesan sejuk dan netral.

Menghias Kamar Mandi dengan Tanaman

Menambahkan tanaman pada kamar mandi akan menetramkan pikiran yang lelah akan aktivitas. Dijamin akan betah berlama-lama dikamar mandi jika dinding kamar mandi didominasi oleh warna terang dan teduh dipandang.

Jendela Untuk Pemandangan Outdoor

Jika kamu memiliki ukuran kamar mandi yang tidak terlalu luas, kamu dapat mendesainnya dengan sentuhan koneksi jendela agar tetap memberikan kesan mewah.

Penambahan Aksen Keramik Warna

Pemilihan keramik berwarna dapat membuat aktivitas di kamar mandi menjadi tidak membosankan. Desain ini mengandung konsep minimalis dan lucu.

Sekian dulu ya tips dari kami, semoga bisa bermanfaat dan membantu kalian yang ingin mendesain kamar mandi impian dengan tidak membutuhkan banyak uang.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624