Desain Kamar Anak Penuh Petualangan yang Memotivasi Kreativitas

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Jika anak Anda memasuki periode “The Play Years, biasanya pada fase ini anak-anak senang sekali beraktivitas dan bereksplorasi. Pada dasarnya, eksplorasi adalah proses menemukan hal baru yang akan membantu mengembangkan kemampuan anak. Dengan bereksplorasi, anak juga mempelajari banyak hal serta mendapatkan pengalaman berharga.  Berikut ini desain kamar anak penuh petualangan yang akan memotivasi kreativitas.

 

1. Usia dan Perkembangan Anak Mempengaruhi Desain Kamar Tidur

Kamar untuk anak kecil (early childhood) usia 1-6 tahun didesain berbeda dengan kamar untuk anak besar (late childhood) usia 6-12 tahun.

Pertimbangan keamanan sangat penting diikutsertakan dalam desain kamar untuk anak kecil. Sedangkan untuk anak besar, perkembangan kreativitas bisa dijadikan unsur desain yang utama.

Kamar Tidur Set

2. Karakter adalah Kunci Utama Desain Kamar Tidur

Selain karena perbedaan jenis kelamin, mendesain kamar yang menyenangkan memang penuh tantangan karena melibatkan karakter yang berbeda-beda. Kebutuhan kamar untuk yang hobi membaca buku  dan menggambar, sangat berbeda dengan si super aktif yang senang melompat dan berolahraga.

Kamar Anak

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

BACA JUGA  Ciri Kondisi Rumah Sehat

Laman: 1 2

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *