Desain Interior Dapur dan Ruang Kerja, Bikin WFH Lebih Nyaman

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Pernah membayangkan punya ruang kerja di dekat dapur? Ada banyak alasan mengapa orang memutuskan untuk memiliki ruang kerja dekat dengan dapur. Beberapa alasannya antara lain keterbatasan ruang, efisiensi multitasking, mendekatkan komunikasi dengan anggota keluarga lainnya, ataupun karena imbauan pemerintah untuk bekerja dari rumah atau work from home (WFH). Nah apapun alasannya, ruang kerja mungil di dekat dapur tetap dapat dibuat nyaman selayaknya ruang kerja pada umumnya. Inilah desain interior dapur dan ruang kerja, bikin wfh lebih nyaman.

 

 

Lengkapi Desain Interior Dapur Anda

Hasil gambar untuk Lengkapi Desain Interior Dapur AndaDengan kantor dapur apa pun, gunakan lemari yang sesuai atau melengkapi apa yang ada di dapur sehingga ruang menyatu dengan mulus. Cari pusat rumah dan toko dapur untuk lemari semi-kustom yang memungkinkan Anda untuk mengemas lebih banyak ke dalam ruang kerja yang biasanya mungil. Desain interior dapur misalnya, menampilkan lemari bambu penyimpanan yang sesuai dengan nuansa modern abad pertengahan lainnya.

Desain Interior Dapur Custom

Hasil gambar untuk Desain Interior Dapur CustomJika Anda memiliki sudut pada desain interior dapur Anda yang tampaknya kurang dimanfaatkan, ini adalah tempat yang tepat untuk menggabungkan unit kantor sudut yang dapat berfungsi sebagai tempat pendaratan alami dan efisien untuk kunci dan surat. Ini juga merupakan tempat di mana semua anggota keluarga dapat duduk dengan nyaman dan menyelesaikan pekerjaan mereka.

Kombinasi meja dan penyimpanan berbentuk L adalah solusi yang sempurna dan ringkas untuk memenuhi berbagai kebutuhan kantor rumah mana pun.

Ekstensi dari Desain Interior Dapur

Hasil gambar untuk Ekstensi dari Desain Interior DapurPerpanjangan meja di ujung panjang ruang kerja dapur membuat Anda tetap dekat dengan tindakan, tetapi tidak di tengahnya.

BACA JUGA  Tips Desain Kamar Tidur Anak yang Digunakan Bersama agar Nyaman

Dekat, tapi jangan terlalu dekat! Tempat yang bagus untuk mengerjakan pekerjaan rumah, membayar tagihan, atau memeriksa email sambil berada cukup dekat untuk cenderung memasak dengan mudah. Ini juga ruang counter ekstra jika acara makan malam besar atau pesta karena perlengkapan kantor dapat dengan cepat disimpan di laci atau lemari kantor.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2