Desain Indoor Garden Agar Rumah Terasa Segar Nuansa Menyegarkan

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Memiliki taman tidak selalu harus diluar ruangan, kini tren taman dalam rumah (indoor garden) jadi satu pusat perhatian banyak orang. Adanya taman tersebut membuat suasana rumah menjadi fresh dan segar. Penempatan taman dalam rumah cenderung tidak memakai banyak ruang, justru sebaliknya. Memanfaatkan ruang kosong seperti ruang dibawah tangga, sudut pojok-pojok ruangan, maupun backyard. Berikut ini desain indoor garden agar rumah terasa segar dan nuansa menyegarkan.

 

Membangun taman mini di bawah tangga.

Area bawah tangga seringkali dibiarkan kosong karena lokasinya yang sempit. Bagi kebanyakan orang mungkin memanfaatkannya dengan menaruh rak sepatu atau perkakas bekas yang jarang dipakai. Area ini bisa digunakan untuk taman mini, kamu akan sering melihatnya karena hampir setiap hari naik dan turun tangga. Komposisi taman mini di bawah tangga ini tersusun dari pot bunga, batu kali, batu hias, dan bermacam jenis tanaman. Tidak lupa untuk memberikan lampu sebagai pencahayaan.

Memanfaatkan sudut pojok ruangan.

Pojok ruanganmu bisa kamu dekorasi menjadi taman mungil. Di dalamnya tidak harus menggunakan pot keramik. Konsep taman kering ini hanya mengandalkan batu hias dan tanaman yang ditata sedemikian rupa. Pencahayaan juga diperlukan untuk memberikan kesan nyata pada taman.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

BACA JUGA  Kelebihan Lantai Rumah Granit

Laman: 1 2