Desain Gate Perumahan Mulai dari Minimalis, Mewah, Hingga Futuristik

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Rumah adalah salah satu kebutuhan primer dari manusia. Wajar apabila harga rumah terus melambung dari waktu ke waktu. Akan tetapi kamu tidak perlu khawatir, membeli model rumah sederhana bisa menjadi pilihan. Berikut ini Desain Gate Perumahan Mulai dari Minimalis, Mewah, Hingga Futuristik.

 

 

 

Desain Gate Perumahan 

gate perumahan

1. Gaya Futuristik 

Main gate perumahan dengan gaya futuristik, bentuknya yang melengkung menjadikan gerbang perumahan ini menjadi unik. System one gate cluster yang keren ya, pastinya kamu berharap bisa tinggal pada sebuah  perumahan dengan gerbang seperti ini.

gate perumahan

2. Gerbang Minimalis 

Gate perumahan minimalis dengan gaya yang minimalis, bentuk geometris berupa garis lurus alias bentuk kotak. Selain itu, ada palang pintu di depan gerbang sehingga orang dari luar tidak bisa masuk begitu saja.

gate perumahan

3. Gerbang Berukuran Besar 

Desain main gate perumahan yang berukuran besar, ada di kanan kiri jalan raya, ada bagian pos keamanan di bagian tengah. Mungkin kamu sering melihat desain gerbang seperti ini, apalagi kalau proyek perumahan berupa kota mandiri.

gate perumahan

4. Gerbang dengan Taman 

Gerbang perumahan minimalis ini memang tidak besar, hanya bisa dilalui dua mobil, namun tetap terlihat asri.Ada sejumlah pohon pinus di tepi jalan, selain itu juga taman yang berukuran luas dan nama kompleks.

gate perumahan

5. Desain yang Simpel 

Gerbang cluster yang berdesain simpel, gate perumahan minimalis yang keren, gerbang yang berukuran besar. Biasanya, gate perumahan seperti ini berada di kawasan yang besar karena memiliki area hijau dan area pejalan kaki.

gate perumahan

Laman: 1 2