Dekorasi Rumah Kayu Kampung Dengan Hiasan Alami dan Selaras

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Kayu menjadi material eksklusif di rumah-rumah modern. Penggunaan kayu semakin banyak digantikan dengan material-material yang dianggap lebih kuat dan tahan lama, seperti beton dan batu bata. Namun tak bisa dimungkiri, material kayu mempunyai keunggulan yang tak dimiliki material-material baru tersebut. Inilah dekorasi rumah kayu kampung dengan hiasan alami dan selaras.

Dekorasi Rumah Kayu Kampung Unik

Untuk mempercantik rumah kayu, tentunya akan membutuhkan banyak dekorasi. Tetapi harus pintar dalam memilih perlengkapan untuk pemanis rumah. Jangan sampai perlengkapan tersebut tidak sesuai alias terlihat tidak sinkron.

Tetap berikan kesan sederhana dan natural pada bangunan rumah. Tujuannya agar semakin menambah nilai estetik. Seseorang akan lebih nyaman tinggal di rumah tersebut.

Berikut adalah beberapa perlengkapan untuk tambahan dekorasi rumah dengan material kayu berbentuk rumah kampung:

Berikan Rak Sebagai Penambah Nilai Seni

Rumah yang terbuat dari material kayu akan lebih cantik jika barang atau peralatannya juga terbuat dari kayu. Bisa menambahkan rak panjang pada deretan rumah. Rak ini juga terbuat dari kayu dan sesuaikan warnanya dengan konsep rumah.

Selain sebagai pemanis, rak ini juga bisa sebagai tempat penyimpanan barang. Gunakan rak sebagai dekorasi rumah kayu kampung yang memiliki ukuran tinggi. Misalnya seperti rak televisi dan rak tembok.

Lampu Gantung Victorian

Untuk memunculkan kesan rumah yang mewah, bisa dengan menambahkan lampu gantung bergaya victorian. Rumah kayu memang membutuhkan penerangan yang lebih karena pantulan warna kayu tidak bisa membuat suasana terang. Lampu victorian adalah kunci yang bisa anda terapkan.

Sebab lampu gantung ini memiliki warna yang sangat unik dan menonjol. Lampu gantung ini identik dengan warna hitam dan berbahan tembaga. Sehingga sangat cocok berpadu dengan konsep rumah kampung.

BACA JUGA  Inspirasi Keren Pajangan Dinding Natal Untuk Rumahmu

Lukisan

Untuk menghilangkan kesan monoton kayu pada rumah ini, bisa dengan menambahkan lukisan. Tetapi, lukisan ini juga harus menyesuaikan dengan konsep rumah. Lebih baik gunakan lukisan yang sifatnya alami dan tidak buatan.

Dekorasi rumah kayu kampung dengan menggunakan lukisan alam atau hewan akan lebih terlihat epic. Perhatikan juga peletakan dari lukisan agar tidak terlalu memakan tempat. Menggunakan lukisan bertema alam akan membuat rumah terlihat lebih lapang.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2