Dekorasi Meja Makan untuk Menambah Selera Makan di Rumah

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Ruang makan menjadi salah satu ruangan yang paling penting di rumah. Selain desain, konsep, hingga dekorasi juga perlu diperhatikan agar ruang makan lebih menggugah selera. Berikut ini dekorasi meja makan untuk menambah selera makan di rumah.

 

 

1. Vas bunga

gw NORDIC TABLE VASE VAS BUNGA KACA MEJA - GOLD Terkini¯ | Shopee IndonesiaMenghadirkan tanaman di atas meja makan nggak cuma mempercantik ruang makan, tapi juga dapat membuat suasana ruangan menjadi lebih rileks.

Untuk meja makan berukuran besar, kamu bisa menggunakan vas bunga dan tanaman yang besar di sudut ruangan atau di tengah meja makan. Namun, untuk ruang makan yang mungil, kamu bisa gunakan vas bunga kecil untuk dijadikan penghias meja makan.

Contohnya seperti vas bunga Nordic ini, nih. Modelnya yang simpel cocok untuk digunakan di meja makan yang besar maupun meja makan berukuran mungil sekalipun.

2. Tempat lilin

Dekorasi candlestick, Nordic romantis Candlelight Dinner alat peraga kaca Eropa meja makan rumah, Kecil candlestick, Aromaterapi cangkir lilin | Shopee Indonesia

Bukan hanya memiliki elemen dekoratif, ya, pada momen-momen tertentu kamu bisa memanfaatkan candlestick untuk makan malam yang lebih romantis.

Contohnya seperti dekorasi candlestick Nordic yang satu ini, nih. Tempat lilin ini dibentuk dari kaca yang mudah dipadupadankan dengan dekorasi meja makan lainnya tanpa takut terlihat terlalu ramai.

3. Taplak meja

TAPLAK MEJA MAKAN TAPLAK MEJA TAMU TAPLAK MEJA MURAH TAPLAK MEJA SHABBY TAPLAK MEJA CANTIK MINIMALIS | Shopee Indonesia

Meskipun bukan elemen wajib, taplak meja bisa membantu tampilan meja makan kamu menjadi lebih cantik. Taplak meja juga dapat melindungi permukaan meja kamu dari makanan dan kotoran lainnya serta membantu menahan panas agar tidak cepat rusak.

Ketika memilih taplak meja, nih, pastikan kamu memilih warna yang senada dengan kursi makan, ya. Kamu bisa memilih taplak meja minimalis seperti yang satu ini, agar kamu tidak kesulitan saat akan memadukannya dengan kursi dan tema ruang makanmu.

Laman: 1 2