Dekorasi Desain Wardrobe Kamar Anda dari Konsultan Interior

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor -Ketika menggunakan jasa dari seorang desainer interior Anda bukan harus lepas tanggung jawab. Khususnya ketika Anda sedang berhadapan dengan desain wardrobe.  Dasar desain wardrobe harus Anda pahami dengan baik. Tidak masalah seberapa besar atau kecil kamar Anda, dua hal yang Anda perlukan adalah tempat tidur dan lemari pakaian. Namun, mendesain lemari pakaian bisa menjadi tugas yang sangat besar, karena sudah diperbaiki dan tidak dapat digeser untuk membuat ruang tambahan, tidak seperti tempat tidur. Berikut ini dekorasi desain wardrobe kamar anda dari konsultan interior.

 

 

Rapikan dan Atur Dekorasi Wardrobe

Jika membuka wardrobe atau lemari Anda berarti melepaskan longsoran pakaian, sepatu, dan benda lainnya, langkah pertama Anda adalah mengaturnya. Anda tetap harus mengosongkan lemari sebelum mendekor ulang desainnya, jadi manfaatkan kesempatan ini untuk menyingkirkan pakaian yang tidak lagi Anda pakai dan sepatu yang tidak digunakan. Kemudia beri ruang penyedotan debu dan bersihkan yang baik.

Warnai Dekorasi Wardrobe

Hasil gambar untuk Warnai Dekorasi WardrobeAnda akan kagum melihat betapa lemari Anda terlihat jauh lebih baik dengan kombinasi warna. Sebagai nilai tambah, cara ini bisa Anda lakukan sendiri dengan super mudah yang hanya membutuhkan waktu beberapa jam. Meskipun warna cat gelap menjadi pilihan yang baik untuk desain interior kamar tidur kecil atau redup, yang terbaik dalam desain interior kamar tetap konsultan interior akan menggunakan warna cerah, mid-tone, atau warna pastel di lemari. Pilih warna yang sudah digunakan di tempat lain di interior kamar tidur Anda, atau kombinasikan beberapa dengan warna cerah yang akan saling melengkapi, tetapi tidak cocok dengan bagian ruangan lainnya.

BACA JUGA  Hadirkan Nuansa Pantai dalam Desain Kamar Mandi Minimalis

Gantung Wallpaper pada Desain Wardrobe

Hasil gambar untuk Gantung Wallpaper pada Desain WardrobeJika Anda menginginkan untuk menerapkan poa bersama dengan warna pilihan, konsultan interior akan mengombinasikannya dengan wallpaper. Tren wallpaper hari ini jauh lebih mudah untuk digantung dan dihapus daripada pilihan wallpaper denggan pilihan gaya lama.  Mereka  juga akan memilih pola dengan deain yang kuat dan penuh wrna, misalkan saja dengan cetakan desain kecil atau kontras rendah yang tidak akan cocok di lemari. Dalam mendeain wardrobe atau lemari Anda akan bermain dengan desain geometris, motif bunga besar, animal print atau botani.

Konsultan Interior Tambahka Sumber Cahaya pada Desain Wardrobe

Hasil gambar untuk Konsultan Interior Tambahka Sumber Cahaya pada Desain WardrobeSetiap lemari layak mendapatkan sumber cahaya, dan Anda akan lebih menghargainya, saat Anda mencoba untuk membedakan antara celana biru tua atau hitam. Jika Anda memiliki lemari besar atau bilik lemari, Anda bisa mendapatkan elemen interior mewah. Konsultan interior bisa menambahakn aksesori interior seperti perlengkapan dudukan semi-flush, lampu gantung kecil, atau sederet lampu sorot. Di lemari kecil, Anda bisa mencoba lampu tempel sederhana atau perlengkapan pemasangan flush dengan mangkuk kaca.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2