Cara Menguji Air Sumur Seperti ini Sebaiknya Perlu Anda Praktekkan

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Air tanah masih jadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk mememuhi kebutuhan sehari-harinya di rumah. Untuk memastikan apakah air tanah yang digunakan masih layak pakai, masyarakat diingatkan agar tidak lupa menguji kualitas airnya. Berikut ini cara menguji air sumur seperti ini sebaiknya perlu anda praktekkan.

 

 

Cara menguji air sumur yang benar

Perhatikan air sumur yang ada di sekitar rumah Anda, apalagi jika Anda tinggal di perkotaan yang besar serta padat penduduk. Tata letak antara sumur dan pembuangan limbah rumah tangga yang jaraknya terlalau berdekatan, membuat air sumur akan sangat mudah sekali tercemar.

Air sumur yang berbahaya adalah air yang mengandung besi, kapur, bakteri dan biasanya ditandai dengan air yang berbau seperti bau karat. Air sumur ini biasanya apabila didiamkan warnanya tidak lagi jernih melainkan kekuningan.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

BACA JUGA  7 Inspirasi Desain Toilet Portable Anti Mainstream

Laman: 1 2