Cara Menghias Jendela

Cara Menghias JendelaCARA MENGHIAS JENDELA

Arsitek Indo Kontraktor – Jendela berfungsi untuk tempat keluar masuknya udara yang ada di dalam rumah. Jendela biasanya terbuat dari kayu atau besi. Banyak model jendela yang ada. Tetapi jika jendela rumah hanya sekedar jendela tentu membosankan bukan? Berikut tips menghias jendela rumah

1. Taruh Tanaman Hias

Hanya menempatkan beberapa pot batu, kaktus, atau tanaman air juga membuat alas terlihat bagus, mengurangi kekasaran dinding beton dan kusen pintu. Pilih warna-warni netral agar menyatu dengan warna kusen jendelanya. Selain harmonis, juga nyaman dipandang berlama-lama.

2. Tempat Duduk

Pasanglah tempat duduk yang sesuai dengan sudut yang terbentuk. Untuk membuatnya lebih menarik, jangan lupa untuk menambahkan bantal yang dibalut dengan warna-warna cerah untuk mempercantik ruangan.

3. Tirai

Hati-hati dalam memilih tirai. Alih-alih mempercantik ruangan, justru pencahayaan alami terhalang. Pilihlah tirai bermotif sederhana dan tidak berbahan tebal. Pemasangan pun tak harus melulu berpusat di sisi kanan-kiri, tetapi memakai tirai yang ditarik ke atas dapat menjadi solusi.

4. Mansion Jar

Mansion jar juga dapat dimanfaatkan sebagai dekorasi untuk mempercantik jendela rumah. Dengan menggantung beberapa mansion jar di dekat jendela dan menjadikannya sebagai vas bunga, dekorasi jendela di rumah tampak simpel dan modern. Jangan lupa untuk menggunakan tali dan menggantungnya dengan kuat agar tidak lepas ya.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624