Cara menemukan Kamar Cadangan Dengan Murphy Buatan Sendiri

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  sejumlah cara dibawah ini akan membantu Antum menemukan kembali kamr cadangan dengan tempat tidur murphy buatan sendiri. Tempat tidur murphy dicintai dan dihargai oleh orang-orang di seluruh dunia. Mereka membantu membuat kamar tidur lebih hemat ruang dan lebih terorganisir dan mereka menawarkan serangkaian keuntungan unik yang tidak dapat Antum temukan di tempat lain. Namun satu detail yang harus disebutkan merupakan kenyataan bahwa ketika Antum membangun tempat tidur Murphy Antum juga harus mempertimbangkan area di sekitar tempat tidur yang sebenarnya karena Antum sebenarnya harus membangun dinding Murphy. Sering kali yang masuk akal dan berhasil dengan baik. Lihat sejumlah proyek dinding Murphy buatan sendiri ini untuk menemukan ide yang dapat Antum gunakan kembali dalam kreasi Antum sendiri. Berikut ini cara menemukan kamar cadangan dengan tempat tidur murphy buatan sendiri.

Tempat Tidur Murphy Buatan Sendiri

Pertama-tama kita harus mengatakan bahwa jika semua yang Anda inginkan adalah tempat tidur Murphy dan tidak lebih, tidak ada lemari built-in yang terpasang di sisi dan tidak ada rak tambahan, itu sepenuhnya bisa dilakukan dan proyek sempurna yang menggambarkan keseluruhan proses menyusun tempat tidur. Bingkai dan segala sesuatu dapat ditemukan di desa. Tempat tidur Murphy buatan sendiri sederhana seperti sangat cocok untuk ruang tamu karena hanya memakan sedikit ruang saat tegak dan dapat disamarkan sebagai lemari.

Dengan semua laci palsu yang ditarik, tidak ada yang akan curiga sebenarnya ada tempat tidur di belakang mereka. Itu mungkin salah satu bagian paling keren dan paling menyenangkan dari merancang dan membangun tempat tidur Murphy. Anda dapat mengintegrasikannya ke dalam unit dinding khusus dengan penyimpanan di kedua sisi dan bahkan dengan kompartemen tambahan di atas. Tangga adalah detail yang funky dalam kasus proyek ini yang ditampilkan di imgur.

BACA JUGA  Keunggulan UPVC

Dinding murphy sangat cocok untuk kamar tidur cadangan yang jarang digunakan tamu karena dengan cara ini ruangan sebenarnya bisa menjadi multifungsi. Anda dapat mengubahnya menjadi kantor rumahan dengan opsi untuk dengan mudah menurunkan tempat tidur kapan pun Anda perlu menggunakannya sebagai kamar tidur. Jika Anda ingin membuat tempat tidur lebih menyatu, Anda bisa bersembunyi di lemari, di balik pintu geser.

Anda juga dapat menemukan informasi dan tip berguna tentang cara membangun dinding Murphy di addictedtodiy. Proyek ini menunjukkan kepada Anda bagaimana Anda dapat mengubah ruangan mana pun menjadi kamar tidur tamu tanpa mengorbankan banyak hal baik dalam hal ruang atau gaya. Faktanya, tempat tidur disamarkan dengan rapi sebagai unit penyimpanan dengan rak dan laci dan itu adalah sesuatu yang dapat Anda sesuaikan dengan banyak cara berbeda dan keren.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2