Cara Menata Ruang Komputer Pribadi di Rumah Minimalis Anda

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Para pekerja yang diizinkan bekerja dari rumah melaporkan memiliki kepuasan yang lebih tinggi dan melakukan pekerjaan mereka dengan lebih efisien. Karyawan yang bekerja di rumah 13,5 persen lebih efisien daripada mereka yang bekerja di kantor. Bekerja di rumah memiliki banyak tantangan, mulai dari mencari desain yang tepat dengan kepribadian dan kebutuhan Anda sampai penataan peralatan kantor agar efisien. Desain ruang kerja yang baik bisa meningkatkan produktifitas kerja, maka perlu dirancang dengan maksimal berapa pun luasan areanya. Tanpa penataan yang baik dan tepat, suasana kerja dengan mudah buyar lantaran dekat dengan ruang tv atau dapur dan meja makan. Inilah cara menata ruang komputer pribadi di rumah minimalis anda.

Tips dan Cara Menata Ruang Komputer

Ruangan dengan komputer biasanya adalah ruang kerja yang membutuhkan konsentrasi tinggi. Intensitas pekerjaan berhubungan dengan komputer memang tidak membutuhkan tenaga ekstra namun pemikiran yang lebih terkuras. Oleh karenanya cara menata ruang komputer agar tetap bisa dipakai dengan nyaman adalah hal yang penting. Nah, hal hal berikut akan bisa membantu Anda dalam menentukan ruangan yang ergonomis.

cara menata ruang komputer

Tentukan warna dinding yang motivated

Afina Dimeitri (afinadimeitri) di PinterestUntuk sebuah ruang komputer pribadi, warna-warna yang mampu meningkatkan mood seperti orange atau kuning bisa Anda pilih. Warna tersebut akan menawarkan rasa hangat dan nyaman meski kita membutuhkan waktu lama menyelesaikan pekerjaan dalam ruangan.

Pilihan lainnya, Anda bisa gunakan dinding berwarna hijau daun atau biru muda. Warna tersebut cocok diterapkan untuk ruang komputer, dimana siapa saja akan menghabiskan waktu yang cukup lama di depan komputer. Hindari menambahkan wallpaper dan sejenisnya karena hanya akan memperamai ruangan dan berpotensi merusak konsentrasi.

Laman: 1 2