Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Sadarkah Anda, bahwa mendesain interior rumah tak perlu menguras bujet yang berlebihan? Ya, dana terbatas pun nampaknya takkan mengurangi nilai keindahan dan kenyamanannya. Memang sudah semestinya, desain interior dirancang sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pemiliknya. Maka, wajar saja jika sebuah desain interior dikatakan berhasil dan sukses, bila sang pemilik rumah merasa nyaman beraktivitas dan tinggal di dalamnya. Inilah cara konsultan interior ubah tampilan desain interior yang  harus anda ikuti.

 

Konsultan Interior Pertimbangkan Anda Menata Ulang Furnitur Interior Rumah

Mendapatkan tampilan desain interior rumah baru, tidak selalu haru membeli furnitur baru untuk membuatnya tampak berbeda, Anda bisa menata kembali furnitur lama yang Anda tempatkan pada interior rumah Anda. Misal, posisi sofa yang berada di tengah ruangan akan terlihat lebih efisien jika diletakkan di sudut ruangan. Anda juga bisa memindahkan lemari atau berbagai rak penyimpanan ke area lain.

Hal yang sangat disarankan oleh konsultan interior maupun jasa desain interior rumah perlu diperhatikan sebelum menata ulang, pastikan Anda telah mengukur setiap furnitur yang akan dipindahkan dan menyesuaikannya dengan luas ruangan Anda. Anda juga bisa membuat gambar atau sketsa sederhana ruangan agar lebih mudah diukur. Ini bertujuan agar tidak terjadi kesalahan penataan furnitur pada desain interior rumah Anda.

Konsultan Interior Sarankan Anda Atur Ulang Pencahayaan

Hasil gambar untuk Konsultan Interior Sarankan Anda Atur Ulang PencahayaanPencahayaan dalam rumah seringkali diabaikan oleh sebagian besar orang. Padahal, cahaya justru memegang peranan penting karena bisa memengaruhi tampilan desain interior rumah secara keseluruhan. Oleh karena itu, sebaiknya sesuaikan pencahayaan pada ruangan dengan tepat agar tercipta suasana yang nyaman dan lebih hidup dari sebelumnya.

BACA JUGA  Lantai Teras Rumah Minimalis Semakin Cantik Dengan 4 Material Ini

Konsultan interior sarankan Anda untuk memperhatikan jenis ruangan yang akan Anda ubah karena pengaturan lampu di setiap ruangan berbeda-beda. Untuk ruang tamu, ruang keluarga, dan ruang makan, gunakan lampu yang hangat. Sedangkan untuk kamar tidur bisa menggunakan lampu dengan intensitas cahaya sedang dan tidak silau agar suasananya lebih menenangkan. Selain cahaya buatan yang didapat dari lampu, manfaatkan juga pencahayaan alami dari matahari. Anda dapat melakukannya dengan membuka tirai jendela pada pagi dan siang hari. Dengan demikian, ruangan rumah Anda akan terlihat lebih luas.

Konsultan Interior Sarankan Ganti Warna Cat Interior Dinding Rumah

Hasil gambar untuk Konsultan Interior Sarankan Ganti Warna Cat Interior Dinding RumahSalah satu faktor terpenting dalam desain interior adalah warna cat tembok. Apalagi warna dalam ruangan bisa mempengaruhi psikologi dan kenyamanan Anda sebagai penghuni rumah.

Ruangan di dalam rumah yang paling sering Anda gunakan jika berkumpul bersama keluarga, menjadi ruangan yang harus sering diperhatikan agar ruangan tersebut tetap selalu menciptakan suasana hangat, tanpa harus Anda merasa bosan dengan tampilan desain interior ruangan. Agar terlihat baru dan tetap nyaman untuk ditinggali, ubah warna cat dinding rumah Anda.

Untuk melakukannya, Anda tidak perlu repot dan membuang banyak tenaga karena saat ini sudah ada layanan online  dari kami sebagai konsultan interior dan jasa desain interior. Konsultan interior kami akan membantu Anda mulai dari pemilihan warna cat, pembelian, hingga proses pengecatan itu sendiri.

Selain itu, Anda juga bisa memilih produk pewarna cat yang sesuai dengan budget Anda. Setidaknya, ada tiga langkah utama yang harus Anda lakukan dalam mengubah warna cat tembok, yaitu:

Laman: 1 2

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *