Beri Keberuntungan, 6 Cara Gunakan Feng Shui dalam Desain Interior

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Apa kamu sering merasa sangat lelah atau tidak memiliki sisa energi lagi untuk menjalankan aktivitas? Bisa jadi itu semua disebabkan karena ketidakseimbangan di lingkungan sekitar kamu, dan energi negatif mulai menumpuk nih. Percaya atau tidak, keseimbangan energi itu bisa memberi pengaruh yang besar loh. Karena itu tidak sedikit orang-orang yang menerapkan ilmu fengshui. Fengshui adalah ilmu yang berasal dari kepercayaan masyarakat Tionghoa kuno. Bukan hanya oleh masyarakat Tionghoa sendiri, kini di Indonesia ilmu fengshui pun sudah cukup banyak diterapkan. Beri Keberuntungan, 6 Cara Gunakan Feng Shui dalam Desain Interior. Yuk simak penjelasnnya.

 

Periksa Posisi Rumah Anda

Hasil gambar untuk Cara Gunakan Feng Shui dalam Desain InteriorDalam feng shui, salah satu prinsip paling penting adalah posisi di dalam ruangan Anda. Umumnya, posisi ini adalah posisi dari beberapa perabot penting di dalam rumah Andda, seperti tempat tidur yang mewakili diri Andda, meja mewakili karir Anda, dan kompor yang mewakili kekayaan Anda. Meskipun Anda mungkin tidak dapat memindahkan.kompor Anda, mungkin cukup mudah untuk mendapatkan tempat tidur dan meja Anda dalam posisi yang lebih baik. Hal utama yang harus Anda perhatikan adalah untuk dapat melihat pintu saat menggunakan barang-barang ini. Bisakah Anda melihatnya ketika Anda berada di tempat tidur atau meja Anda? Sebaiknya Anda tidak harus meletakkannya sejalan dengan pintu, semua ini berperan dalam interior rumah Anda, sehingga Anda dapat menerima energi positif yang optimal. Anda bisa melakukan konsultasi dengan jasa desain interior untuk menata rumah Anda dengan tepat.

Penataan Secara Vertikal

Hasil gambar untuk Cara Gunakan Feng Shui dalam Desain InteriorAnda tidak perlu menambahkan dinding atau tangga untuk dekorasi Anda, tetapi Anda bisa memadukannya dalam beberapa bentuk dan garis vertikal di rumah Anda. Konsep vertikal ini akan membuat ruangan Anda tampak luas. Anda dapat mewujudkan konsep ini dalam berbagai cara dengan jasa desain interior, seperti menambahkan beberapa pencahayaan di mana cahaya tersebut bergerak ke atas. Anda juga bisa menambahkan pohon ke sudut ruang untuk membuat ruangan terasa lebih tinggi. Jika Anda ingin menata kamar, letakkan beberapa rak buku tinggi. Jasa desain interior yang tepat akan membuat penataan vertikal yang tepat.

Laman: 1 2