Banyak Ide untuk ditiru Desain Dapur Minimalis Bentuk U

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Hari ini kita kesampingkan pengenalan dan langsung fokus pada buku ini ide ini, yang memberi lebih banyak gaya ke rumah Anda dengan dapur dalam bentuk huruf U. Jika Anda berpikir untuk memulai proyek renovasi untuk dapur Anda atau mungkin Anda berencana untuk memasukkan beberapa perabot baru untuk dapur, berhentilah! Anda harus terlebih dahulu melihat foto-foto berikut ini sehingga Anda mendapat inspirasi dan bisa membuat keputusan terbaik.  Berikut ini banyak ide untuk ditiru desain dapur minimalis bentuk U. Yuk simak penjelasannya.

 

Panduan Tata Letak Desain Interior Dapur dari Jasa Desain Interior

Hasil gambar untuk Panduan Tata Letak Desain Interior Dapur dari Jasa Desain InteriorDesain interior dapur berbentuk U sering kali menjadi preferensi pemilik rumah dengan ruang dapur yang lebih besar; mereka membutuhkan tiga dinding yang berdekatan, dan banyak pemilik rumah menggunakan ruang di tengah untuk menampilkan pulau dapur, cocok untuk persiapan makanan dan penyimpanan ekstra. Karena desain interior dapur yang lebih besar dan kegunaannya yang mewah. Tata letak desain interior dapur berbentuk U menjadi favorit pemilik rumah yang mencari ruang dapur yang besar, fungsional, dan menarik yang dapat digunakan untuk memasak dan membersihkan serta untuk mengobrol dan berkumpul.

Saat Anda mulai mencari tahu tata letak desain interior dapur umum, istilah “segitiga kerja” kemungkinan akan muncul lagi dan lagi. Kunci dari desain tata letak interior dapur ini mengacu pada jarak segitiga yang menciptakan hubungan yang nyaman antara tiga elemen utama dapur apa pun: kompor, wastafel, dan kulkas Hampir semua tata letak desain interior dapur akan menampilkan beberapa versi segitiga kerja. Jadi, meskipun Anda sedang mempertimbangkan tata letak unik untuk desain interior dapur berbentuk U Anda.  Anda pasti harus melakukan segala upaya untuk mempertahankan segitiga kerja.

BACA JUGA  Kegunaan Keran Air

Ciri khas dari desain interior dapur berbentuk U adalah penggunaan penuh tiga dinding yang berdekatan. Desain interior dapur lainnya, seperti bentuk L dan dapur dapur, misalnya hanya menggunakan dua dinding. Ini mungkin, dalam beberapa kasus, meningkatkan efisiensi desain ini di dapur, yang terdiri dari dua dinding paralel dengan koridor sempit di antara mereka, Anda hanya perlu berputar 180 derajat untuk mengakses fitur memasak, lalu melakukan tentang wajah untuk mengalihkan perhatian mereka ke pembersihan. Kekurangan dapur atau dapur berbentuk L jika dibandingkan dengan dapur berbentuk U, tentu saja terletak pada ruang angkasa. Desain interior dapur berbentuk U menurut sifatnya umumnya lebih besar dan menyediakan lebih banyak ruang untuk memasak, membersihkan, menyiapkan dan menyimpan makanan. Di sebagian besar desain interior dapur berbentuk U, elemen-elemen ini dipisahkan menjadi beberapa zona berbeda.

Kelebihan dan Kekurangan Desain Interior Dapur Berbentuk U

Kelebihan Desain Interior Dapur Berbentuk U: Karena desain interior dapur berbentuk u memiliki tiga bagian dinding atau kabinet, kemungkinan besar Anda akan memiliki ruang penyimpanan yang cukup sesuai dengan ukuran dapur Anda. Dan mengingat peralatan Anda akan lebih berdekatan, terutama dalam tata letak yang lebih kecil, berpindah dari satu tempat ke tempat lain dapat dilakukan dengan cukup cepat. Keuntungan lainnya adalah desain interior dapur berbentuk u sempurna untuk menjaga zona memasak terpisah dari ruang tamu atau ruang makan.

Kekurangan Desain Interior Dapur Berbentuk U: Sangat mudah bagi desain interior dapur dapur berbentuk U untuk merasa sesak karena jarak peralatan tersebut satu sama lain. Akibatnya, Anda mungkin tidak memiliki cukup ruang untuk mengoperasikan selama persiapan makan, dan memasak mungkin bukan proses yang berfungsi untuk Anda. Lemari tidak selalu mudah diakses karena ada sudut.

Laman: 1 2

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *