Apartemenmu Makin Kece Dengan Desain Ruangan Yang Instagramable

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Saat memilih tinggal di apartemen, kamu akan dihadapkan pada luas hunian yang memang terbatas.  Luas apartemen yang memang minimalis memang membuat penghuni harus mencari ide untuk bisa memiliki desain yang nyaman dan juga keren.  Tidak usah berkecil hati dengan luas apartemen yang sempit karena banyak ide desain apartemen kecil yang keren.  Desain apartemen bisa dirancang lebih luas dengan berbagai cara, salah satunya memanfaatkan tinggi hunian.  Ketinggian apartemen bisa dimaksimalkan, begitu juga dengan dinding apartemen yang bisa dimanfaatkan.  Belum lagi dengan penggunaan perabot tanam atau built-in furniture yang dapat menghemat tempat.  Apartemenmu Makin Kece Dengan Desain Ruangan Yang Instagramable , yuk simak artikelnya.

1.  Motif Kayu Ala Skandinavian

Untuk kamu yang menyukaihal-hal yang sifatnya minimalist, penggunaan kayu padadinding ruang juga bisa diaplikasikan sebagai pengusung desain Instagramable skandinavian.Dimana nuansa skandinavian pada umumnya mengusung tema berwarna putih. Nuansakayu yang berwarna putih dapat kamu padu-padankan dengan unsur warna abu-abumaupun hitam.

Agar tampilan ruangan apartemen kamu terlihat semakin menarik, kamu dapat menyelaraskan beberapa dekorasi serta perabot lainnya. misalnya dengan menempatkan kasur minimalist yang bernuansa putih, lampu mejanya dapat kamu aplikasikan dengan warna abu-abu dan agar tampilan ruanganmu semakin menarik kamu bisa tempatkan pula tanaman-tanaman kecil di pojokan sehingga nuansa tempat istirahat ini terasa semakin segar.

2.Artistik Dengan Sentuhan Mural

Bagikamu penyuka hal-hal yang sifatnya artistik, perpaduan aneka warna seperti ini mampu menghadirkan desain ruang yang Instagramable. Dinding dengan cat murah aneka warna ini akan menghadirkan ruangan yang tampak dinamis.

Selain itu, kesan dinding yang sebelumnya kosong juga terasa lebih terisi. Meskipun minim pajangan dinding, cat yang dibalurkan secara artistik ini sudah cukup membuat ruangan tampak begitu modern dan Instagramable.

Laman: 1 2