Aksesori Rustic Untuk Menghangatkan Dekorasi Anda

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  kurang lebih  Bangunan pedesaan ini akan membantu Antum jika Antum ingin mendapatkan suasana hangat untuk dekorasi Bangunan Antum. Dekorasi Bangunan pedesaan dapat ada tempat di ruang mana pun. Apakah gaya Antum country chic dan  yaitu tema utama, atau jika Antum hanya memasukkan satu atau dua item kunci untuk melembutkan ruang modern, potongan dekorasi pedesaan yang tepat dapat disesuaikan dengan skema Desain Antum. Berikut ini aksesori rustic untuk menghangatkan dekorasi anda.

 

Aksesoris Kayu

Unsur-unsur alam itu penting dan cara terbaik untuk memasukkannya adalah dengan menggunakan dekorasi pedesaan seperti pot tanaman kulit kayu. Apakah Anda memilih untuk menggunakannya dengan tanaman asli atau tanaman hijau buatan, pot alami adalah salah satu aksesori yang serbaguna.

Kayu bercat putih adalah elemen umum dalam dekorasi rumah pedesaan. Anda tidak perlu menggunakan dinding kayu penuh, atau bahkan perabot besar. Aksesori kecil seperti pot, alas, dan bingkai dapat menambahkan sentuhan sentuhan akhir pedesaan ke kamar Anda.

 

Aksesori tali sangat populer saat ini dan dapat memberikan elemen pedesaan yang tepat untuk dekorasi Anda. Rangka tali, tali penahan angin topan, dan wadah yang dibungkus seperti vas adalah cara mudah untuk menambahkan tren ini ke rumah Anda.

Pot pedesaan juga merupakan potongan aksen yang umum. Pecinta tanaman akan menyukai gaya tampilan ini, di mana Anda dapat menambahkan seluruh taman herba ke ruangan Anda tanpa menghabiskan banyak ruang. Tentunya Anda tidak perlu menaruh tanaman di setiap pot. Ini adalah karya yang bagus untuk melatih kreativitas Anda dengan bahan alami atau barang lain yang ingin Anda simpan atau pajang.

Laman: 1 2