Aksesori Murah untuk Dekorasi Rumah yang Nggak Murahan

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorRumah adalah tempat kita untuk beristirahat setelah beraktivitas. Tentu jika begitu kita harus membuat rumah kit teasa nyaman kan. Jika tidak, lelah yang harusnya hilang nanti malah membuatmu lesu karena melihan kondisi rumah yang tak sesuai keingina kita. Apalagi jika kalian bosan dengan suasana rumah, itulah saat waktu yang tepat untuk mengubah penampilan rumah anda.  Tidak banyak juga yang menentukan goals untuk mendapatkan tempat tinggal atau rumah yang lebih baik dan mereka idamkan, baik itu rumah dengan tema skandinavia, shabychic, kontemporer, maupun industrials ataupun sekedar menambahkan beberapa perabotan sebagai desain interiror rumah mereka. Berikut ini Aksesori Murah untuk Dekorasi Rumah yang Nggak Murahan

1. Stiker dinding

furnitur dan aksesori murah

Kalau mau mengubah tembok dengan mudah? Wallpaper bisa jadi solusinya. Namun, wallpaper dan jasa pemasangannya harganya sangat mahal.

Kalau nggak mau buang-buang uang terlalu banyak, kamu bisa pakai stiker dinding saja. Stiker dinding harganya murah banget, biasanya di marketplace, sih, mulai dari Rp25.000 saja.

Stiker dinding lebih mudah dipasang dan dicopot sehingga bisa kamu kerjakan sendiri. Dindingmu pun terlihat lebih menarik dengan harga yang lebih murah!

2. Pernak-pernik aksesori

furnitur dan aksesori murah

Jikalau ingin kamar yang cantik tentu perlu menambahkan aksesori. Pernak-pernik ini bisa beraneka ragam seperti patung, mug, dan barang-barang lain dengan fungsi dekoratif.

Barang-barang ini tidak perlu mahal, ya. Kamu bisa membelinya di mana saja, baik toko dekorasi yang mahal, marketplace, bahkan pasar. Yang bikin barang kelihatan mahal adalah cara penataan dan peletakannya.

Biasanya display aksesori tergantung dari mood atau bahkan perayaan tertentu. Jadi, kalau sudah tidak suka lagi, kan, kamu lebih rela untuk menggantikannya dengan yang lain.

BACA JUGA  5 Cara Menambahkan Interior Rumah Motif Catur yang Effortless

3. Lemari kabinet

furniture dan aksesori murah untuk dapur

Untuk membeli lemari kabinet ataupun lemari pakaian, kamu nggak perlu beli yang mahal-mahal. Terpenting adalah fungsi dari lemari itu sendiri.

Selama kamu bisa menemukan lemari dengan kondisi baik, bisa dipakai, dan sesuai seleramu, ya, kenapa harus beli yang mahal? Banyak juga toko secondhand yang menjual lemari dengan harga murah, kok.

Cek penampilan, bahan, dan hardware-nya apakah sudah sesuai dengan seleramu. Kabinet untuk dapur tentu membutuhkan kayu yang lebih kuat daripada lemari baju.

4. Vas bunga

vas bunga aksesori murah

Kamu tidak perlu membeli vas bunga mahal agar bungamu terlihat indah di rumah. Beli vas bunga yang murah saja yang penting cocok dengan kesan ingin ditampilkan dan sesuai seleramu.

Vas bunga umumnya digunakan orang sebagai pajangan maupun untuk meletakkan bunga semata. Fungsi sepenuhnya hanya dekorasi saja sehingga tidak memerlukan daya tahan yang tinggi.

Ketika kamu pasang vas bunga untuk tempat meletakkan bunga, hal yang harus paling kamu tonjolkan adalah bunganya. Vas hanyalah aksesori penunjang yang membuat ruangan semakin menarik. Nggak perlu yang mahal, kok.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2