8 Inspirasi Desain Meja Kerja Minimalis

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Dinamika dan persaingan yang semakin ketat membuat hidup kita seringkali tidak bisa terlepas dari kesibukan pekerjaan. Kerapkali kita harus membawa pulang pekerjaan ke rumah atau mungkin kita memang bekerja di rumah. Hal ini menyebabkan kita dihadapkan pada kebutuhan ruang kerja yang nyaman di rumah. Ruang kerja bisa berbentuk privat maupun semi privat. Idealnya, di ruang kerja, kita bisa bekerja sendiri dengan nyaman, menerima tamu dengan baik, sambil tetap mengawasi anak-anak, serta bercengkerama dengan anggota keluarga lainnya. Berikut ini 8 inspirasi desain meja kerja minimalis.

1. Meja Kerja Industrial Modern

Desain Meja Kerja Minimalis

Konsep desain industrial saat ini cukup digemari sebagai interior di hotel dan juga rumah. Meja-meja dibuat dengan bahan kayu yang dipadukan dengan pipa besi bercat hitam. Semuanya tampak simpel namun begitu menawan. Meja yang juga merangkap rak di bagian atasnya itu bisa kamu fungsikan untuk bekerja, Sahabat 99!

Tentunya tidak banyak barang yang bisa kamu letakkan di atas meja, cukup laptop dan alat tulis saja. Sementara itu buku-buku yang diperlukan bisa ditaruh di bagian atas meja.

2. Desain Meja Kerja Minimalis Berengsel

Meja Kerja

Punya ruang rumah kecil?. Tak masalah bila desain meja yang dipunya begitu compact dan bisa dilipat seperti desain di atas.

Meja ini ditempel (mounted) pada dinding. Jika ingin digunakan, kamu cukup membuka kaki meja berengsel di dalamnya. Mudah bukan?. Sementara itu ternyata di dalam lipatan meja ini pun terdapat rak-rak kecil. Rak tersebut bisa dimanfaatkan sebagai tempat penyimpanan catatan atau perlengkapan tulis-menulis lainnya. Jika sudah dipakai, cukup dilipat maka semuanya pun bersih kembali.

Laman: 1 2