8 Cara Membuat Kamar Terlihat Mewah tanpa Harus Beli Barang Mewah

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Kalau mendengar kamar tidur mewah, kamar tidur seperti apa sih yang ada dalam bayangan kamu? Dalam benak kebanyakan orang, kamar tidur yang mewah adalah kamar tidur dengan ruangan yang besar. Beruntung kalau kamu dapat tinggal di rumah yang besar dan memiliki kamar tidur yang luas. Kamu akan memiliki semua kebebasan untuk menata kamarmu menjadi sebuah kamar tidur mewah dan tidak akan merasakan sesaknya kamar yang terlalu banyak perabotan. Kamar yang nyaman tidak selalu harus memiliki ruang yang besar. Kamar yang luas memang dapat memudahkan kamu dalam masalah peletakkan barang-barang tanpa perlu repot, atau kebingungan. Tapi bukan berarti kamar dengan ukuran yang terbatas tidak bisa menjadi mewah dan nyaman. Berikut ini 8 cara membuat kamar terlihat mewah tanpa harus beli barang mewah.

Cara-cara Mudah Mengubah Penampilan Kamar agar Terlihat Mewah

Jangan pikirkan dulu berapa banyak uang yang harus kamu keluarkan. Kamu nggak akan melakukan perubahan pada barang-barang besar, kok, pilih saja barang tertentu dan kamarmu akan berubah.

1. Miliki kamar yang rapi dan bebas sampah

cara membuat kamar terlihat mewah - kamar yang rapi

Tips pertama kamar terlihat mewah ini memang bukan perkara barang, tetapi salah satu cara penting untuk memiliki kamar yang terlihat indah. Kamu nggak pernah lihat kamar yang cantik dan mewah berantakan, kan?

Kamar yang terlihat berantakan nggak akan terlihat menarik atau pun mewah. Mau kamu pakai barang harga ratusan juta, ya, kalau kamarmu kotor nggak akan terlihat bagus.

Bersihkan kamarmu secara rutin, buang hal-hal yang nggak penting, nggak kamu sukai, maupun nggak bagus. Perhatikan juga kebersihan lantai agar jangan sampai banyak noda. Kamar mewah bukanlah gudang untuk menyimpan barang-barang yang tidak terpakai!

BACA JUGA  Model Lampu Tidur Yang Bisa Membuat Tidur Nyenyak

2. Upgrade aksesori lampu

Lampu gantung akan membuat kamar terlihat mewah

Kini saatnya mengucapkan selamat tinggal kepada lampu bohlam dan menggantinya dengan lampu gantung yang lebih stylish dan glamor. Cari aksesori lampu gantung yang bisa jadi statement piece, ya, agar kamarmu terlihat memiliki sentuhan khusus. Kamu nggak usah beli chandelier kristal, kok. Sekarang banyak banget aksesori lampu gantung yang cantik dari bahan rotan atau bahan lainnya dengan harga relatif terjangkau.

Hiasan lampu seperti ini mungkin akan membuat cahaya di kamarmu jadi terlihat lebih gelap, ya. Jadi disarankan untuk tetap memiliki perabotan dan warna dinding kamar lebih cerah agar kamar tidak suram karena bayang-bayang dari aksesori lampu.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2