3. Sesuaikan kemewahan Anda.

82 Motif Keramik Dinding Kamar Mandi Gaya Modern - Rumahku UnikMeja rias bisa jadi merupakan “furnitur” terbesar di kamar mandi Anda. Dengan demikian, Anda memiliki peluang besar untuk memamerkan gaya Anda dengan riasan wajah yang indah! Dalam merombak kamar mandi, Anda mungkin tidak merasa benar-benar nyaman dengan mengganti kemewahan sama sekali. Tetapi jika tidak, masih ada beberapa cara hebat yang Anda sendiri dapat ubah dari kamar mandi Anda yang membosankan menjadi luar biasa.

Beberapa opsi untuk menyesuaikan kesombongan kamar mandi Anda meliputi yang berikut:

Mengganti kemewahan secara keseluruhan, memperbarui permukaan kabinet meja rias kamar mandi Anda yang ada, meletakkan meja marmer palsu dari lapisan bawah beton ke meja rias kamar mandi Anda yang sudah ada, membangun unit rak yang cerdas dan apik untuk menyembunyikan aksesori dan kebutuhan kamar mandi yang tidak sedap dipandan lalu dipasang di sisi meja rias atau memperbarui perangkat keras vanity.

4. Pasang kembali dinding bak mandi / shower.

5 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Pasang Shower Kamar Mandi | Rumah123.comProyek ini sebenarnya bukan “sebuah” proyek, tapi bukan itu banyak proyek dengan keberuntungan malang yang dikelompokkan ke dalam satu pos yang lebih besar. Ini intensif, bisa membuat frustrasi, dan ini masalah besar. Anda ingin melakukannya dengan benar, atau bak mandi / shower Anda akan bocor dan hancur dan Anda akan mengutuk hari Anda. Di sisi lain, mengelilingi shower / bak mandi yang indah.

Ini segar, diperbarui, dan sepenuhnya disesuaikan dengan preferensi Anda. Itu saja bisa membuat mandi menjadi menyenangkan. Dan sungguh, ini adalah rangkaian proyek yang sepenuhnya bisa Anda lakukan sendiri, dengan melakukannya sendiri pasti akan membantu menjaga biaya merombak kamar mandi Anda lebih rendah.

Kita harus mencatat, bagaimanapun, bahwa untuk berhasil memasang kembali bak mandi atau sekeliling shower, Anda akan ingin membiasakan diri dengan menggunakan gergaji ubin basah. Proses ini tidak sulit, tetapi ada beberapa teknik yang akan bermanfaat jika Anda menyadarinya.

BACA JUGA  Jangan Lakukan Ini Ketika Mengecat

Beberapa opsi untuk memperbarui ubin di sekitar bak mandi / shower Anda meliputi yang berikut ini:

Menghapus ubin surround bak mandi / shower asli Anda (atau apa pun itu).

Ubin di sekeliling shower / bathtub. Ada begitu banyak opsi ubin yang tersedia hari ini, Anda pasti akan menemukan sesuatu yang Anda sukai. Kami terutama menyukai ide mengambil ubin klasik, seperti ubin kereta bawah tanah, dan memberinya sentuhan modern dengan meletakkan ubin secara vertikal atau dalam pola tulang ikan herring.

Memasang rak shower tidak hanya akan terlihat cantik, tetapi juga akan membuat diri Anda yang sebelumnya tidak bisa disimpan menjadi bahagia. Ada banyak pilihan untuk konsep ini, termasuk banyak yang tidak memerlukan pengerjaan ulang untuk seluruh shower terlebih dahulu.

Kedap air di sekeliling bak sangat penting dalam lingkungan kamar mandi yang sangat basah ini, jadi pastikan untuk menyegel dan mendempul ubin di sekelilingnya agar tahan lama dan bersih.

5. Pilih pencahayaan kamar mandi yang bergaya.

Meskipun mungkin terdengar sedikit menakutkan, kebanyakan orang dapat mengganti lampu dengan aman dan berhasil, jika mereka berhati-hati dan mengikuti instruksinya. Dan betapa pentingnya pencahayaan segar, terutama di kamar mandi!

Ini ide merombak kamar mandi kecil dan sederhana, dan sering dapat dilakukan di bawah satu jam, dan itu benar-benar membuat perbedaan dalam kecerahan dan diperbarui nuansa kamar mandi. Pencahayaan adalah kunci di kamar mandi, jadi pastikan Anda memilih cahaya yang cukup terang, tetapi tidak terlalu terang, dan juga dirancang untuk area dengan kelembapan tinggi.

Beberapa opsi untuk memasang pencahayaan kamar mandi yang bergaya meliputi yang berikut ini:

Memasang lampu cantik langsung ke cermin kamar mandi. Ide ini unik dan berguna, terutama jika Anda memiliki cermin besar dan sedikit pilihan untuk memasang pencahayaan yang menerangi wajah daripada bagian belakang kepala. Yang merupakan karakteristik yang sangat penting dari pencahayaan kamar mandi yang berkualitas.

BACA JUGA  Menata Taman Di Lahan Sempit

Membangun lampu cabang kuningan modern untuk dipasang di atas cermin rias. Pilihan ini menggabungkan seni modern (asimetris dan tiga dimensi) dengan pencahayaan dan pastinya menanamkan kamar mandi standar dengan eselon estetika yang lebih tinggi.

Merangkul gaya industri di kamar mandi dengan perlengkapan lampu kamar mandi pedesaan industri.

Ganti lampu overhead standar dengan opsi LED yang lebih terang.

6. Perbarui perlengkapan & perangkat keras.

Dekorasi Kamar Mandi

Untuk sesuatu yang sangat kecil dalam skema besar kamar mandi, perlengkapan dan perangkat keras sangat penting untuk memberikan sentuhan akhir yang apik di seluruh ruang. Dan sungguh, biayanya tidak terlalu mahal untuk dampak sebesar itu. Faktanya, jika Anda tidak melakukan apa pun selain mengganti keran wastafel lama, seluruh kamar mandi Anda akan terlihat jauh lebih baik.

Beberapa opsi untuk memperbarui perlengkapan dan perangkat keras di kamar mandi Anda meliputi yang berikut ini:

Meningkatkan keran kamar mandi Anda dengan melepas yang lama dan menggantinya dengan sesuatu yang lebih ramping dan lebih kontemporer dan / atau fungsional.

Mengganti perlengkapan bak mandi dan / atau shower Anda. Jika Anda sedang merombak bak mandi dan / atau shower, Anda dapat mengambil opsi ini selangkah lebih maju dan memindahkan kepala shower ke ketinggian yang lebih nyaman, dan bahkan menambahkan lebih banyak kepala shower sama sekali.

Mengganti dispenser kertas toilet lama dengan yang baru yang Anda buat sendiri adalah cara yang sederhana, lugas, dan bergaya untuk pergi. Ini bisa menjadi sesuatu yang sederhana seperti menekuk beberapa kawat kuningan pengukur tebal menjadi bentuk dispenser atau secantik membuat dispenser kuningan Anda sendiri dari alat kelengkapan pipa.

BACA JUGA  8 Ide Desain Kamar Kost

Memasang pengait dinding yang bergaya membantu menjaga handuk dan pakaian tidak menempel di lantai, yang meningkatkan bentuk dan fungsi kamar mandi Anda. Ini sangat berguna dalam merombak kamar mandi kecil, di mana setiap inci persegi diperhitungkan.

7. Nikmati detail fungsional dan indah.

Meskipun kamar mandi pada umumnya merupakan ruang dengan banyak fungsi, bukan berarti ia tidak dapat melakukan tugasnya tanpa gaya dan kenyamanan, dan bahkan keindahan. Luangkan waktu renovasi kamar mandi Anda untuk mempertimbangkan detail apa yang akan melayani pengguna kamar mandi terbaik. Itulah 7 tips teratas untuk merombak kamar mandi.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2