7 Tips Teratas Untuk Merombak Kamar Mandi

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Kamar mandi yang direnovasi menambah nilai pada rumah Anda, memperbarui gayanya, dan membuatnya lebih baik untuk kebutuhan Anda saat ini. Renovasi adalah waktu terbaik untuk memperkenalkan perbaikan yang akan melayani Anda dan keluarga Anda di tahun-tahun mendatang. Berikut ini 7 tips teratas untuk merombak kamar mandi.

 

 

1. Perbarui dinding.

7 Desain Keramik Dinding Kamar Mandi Ini Bisa Bikin Kamu Terhipnotis!Dinding di hampir semua ruangan memberikan warna instan dari gaya dan getaran ruangan. Tidak terkecuali dinding kamar mandi. Jika kamar mandi Anda memiliki wallpaper yang mengelupas dan berkerak atau cat berwarna aneh dan berbintik-bintik, seluruh ruangan akan terasa kotor, menjemukan, dan / atau kuno. Sebaliknya, jika dinding Anda bersih dan segar, seluruh ruangan akan mengalami peningkatan di departemen gaya.

Beberapa opsi untuk memperbarui dinding kamar mandi Anda meliputi yang berikut:

Menghaluskan tekstur dinding kuno, memasang papan dan reng, memasang wallpaper kontemporer, atau dengan lukisan dinding berwarna cerah dan segar. Ingatlah bahwa kontras yang lebih sedikit (misalnya, dinding yang lebih terang yang mengelilingi perlengkapan porselen putih Anda) akan membuat ruangan terasa lebih besar, sedangkan kontras yang lebih tinggi (misalnya, dinding yang lebih gelap) akan menambah energi dan kesibukan visual yang lebih tinggi ke kamar mandi.

2. Maksimalkan cermin.

10 Inspirasi Kamar Mandi Yang Menggunakan Dinding Dari Ubin - Womantalk

Setiap kamar mandi harus memiliki cermin yang sangat bagus. Apa yang membuat cermin kamar mandi sangat bagus? Ini harus cukup besar sehingga Anda dapat melihat setidaknya seluruh kepala Anda, meskipun lebih banyak bagian tubuh Anda lebih baik. Itu juga harus cukup terang.

Cermin bermanfaat, terutama pada renovasi kamar mandi kecil, karena cermin memantulkan banyak cahaya dan membuat kamar mandi terkecil berukuran prangko terasa sedikit lebih luas daripada yang sebenarnya.

BACA JUGA  Prinsip Yang Harus Diketahui Jika Mendesain Dengan Konsep Skandinavian

Beberapa opsi untuk memaksimalkan cermin kamar mandi Anda meliputi yang berikut:

Memilih cermin yang cukup besar, dengan gaya yang proporsional untuk membuat pernyataan, memasang cermin kamar mandi secara profesional, meskipun Anda bukan seorang profesional, pasang lampu di atas cermin Anda sendiri untuk meningkatkan pantulan cahaya dan kesempatan ganda untuk mengagumi lampu yang bagus, serta memastikan cermin berada di tengah di atas wastafel kamar mandi.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2