7 Lampu Meja Minimalis untuk Meja Kerja

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Pencahayaan berperan penting di dalam sebuah ruangan. Terlebih pada ruang kerja, pencahayaan yang tepat dapat menunjang produktivitas dan menyempurnakan estetika tampilan meja kerja agar dapat meningkatkan mood sewaktu bekerja. Oleh karena itu, memilih lampu meja kerja penting demi kerja yang produktif. Berikut ini 7 lampu meja minimalis untuk meja kerja.

7 Lampu Meja Minimalis dengan Berbagai Macam Model

Selain lampu utama ruangan, penempatan lampu meja akan memberikan sentuhan unik pada ruanganmu. Pastikan pencahayaannya cukup, ya, terutama di malam hari. Hal ini penting buat kamu yang ‘hobi’ lembur karena membawa pekerjaan ke rumah. Coba cek rekomendasi di bawah sini, ya.

1. Lampu meja Tvars

lampu meja minimalis

Desainnya simpel dan tidak memakan banyak tempat. Warna putih tentu membuatnya mudah untuk dipadupadankan dengan warna dan furnitur minimalis di ruang belajar.

2. Lampu meja Lagra

lampu ikea

Modelnya nggak terlalu berlebihan, kan? Yap, lampu ini cocok bagi kamu yang senang menambahkan aksen di ruang belajar bertema minimalis. Gunakan lampu meja ini agar kamar kamu tidak terlihat monoton.

Lampu hitam dengan desain industrial ini tidak memakan banyak tempat, tapi tetap dapat memberikan aksen mencolok tanpa efek berlebihan.

3. Lampu meja Jansjo

lampu meja minimalis ikea

Bosan dengan pilihan warna hitam dan putih? Cek pilihan yang satu ini. Desainnya kecil dengan 5 pilihan warna yang masih cocok untuk dipadupadankan dengan tema minimalis.

Selain itu, gagang lampu ini bisa ditekuk ke berbagai macam arah. Jadi, kamu bisa mengatur jarak cahaya lampu meja sesuai kebutuhan kamu.

4. Miniso reading lamp

lampu meja baca miniso

Kalau kamu mementingkan pencahayaan, sebaiknya kamu gunakan lampu meja minimalis dari Miniso yang satu ini. Selain desainnya ramping dan minimalis, lampu meja ini memancarkan sinar yang cukup terang untuk menemani kamu saat belajar.

Lampu ini juga dilengkapi dengan filter cahaya yang memastikan cahaya akan bersinar rata tanpa menusuk mata.

5. Lampu meja bulat

lampu meja rustik

Sedang mencari lampu meja yang memiliki desain unik, tapi tidak berlebihan? Lampu meja minimalis yang satu ini cocok banget dengan deskripsi itu.

Terbuat dari besi dengan bentuk bulat yang unik, lampu ini terlihat vintage, rustik, sekaligus minimalis dalam satu desain. Tenang, nggak terlalu berlebihan, kok, untuk penambah aksen di meja belajar.

Lampu meja ini cocok banget untuk kamu yang menyukai barang vintage, tapi masih cocok ditambahkan dengan tema minimalis di ruangan kamarmu.

6. Lampu sentuhan modern

Buat yang menyukai desain lampu minimalis yang berkesan modern, maka lampu meja ini cocok buat kamu. Terbuat dari besi dan kokoh serta pilihan warnanya yang banyak membuat lampu meja ini enak dilihat.

7. Lampu kaki kayu

lampu meja minimalis

Nah, kalau lebih suka menambahkan aksen furnitur kayu di kamar minimalis, kamu bisa menggunakan lampu meja yang satu ini.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

BACA JUGA  Desain Rumah Hook Dengan Letak yang Strategis dan Tidak Monoton