7 Inspirasi Hiasan Kertas Gantung yang Unik dan Mudah Ditiru

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Dekorasi rumah tidak harus selalu beli kok, kamu juga bisa membuat sendiri dekorasi rumah yang mudah. Mendekor rumah dengan hasil kerja sendiri pastinya akan memberikan rasa memuaskan. Ruangan jadi lebih indah dan kamu tida perlu terlalu bergantung pada perabotan untuk membuat rumahmu bernuansa indah. Membuat hiasan rumah banyak memberi keuntungan. Kamu bisa mengasah kreativitasmu jadi lebih baik. Selain itu membuat hiasan rumah sendiri juga akan bisa untuk melatih kesabaran kamu. Tidak harus memakai barang baru untuk jadi hiasan. Tidak pula harus memakai barang yang mahal untuk jadi hiasan yang bagus. Kamu bisa memakai kertas untuk dijadikan bahan hiasan yang indah. Inilah 7 inspirasi hiasan kertas gantung yang unik dan mudah ditiru.

7 Hiasan Gantung Kertas yang Mudah Dibuat Sendiri

Penasaran bagaimana cara membuat hiasan gantung dari kertas untuk dekorasi di rumah? Yuk, cek di bawah ini beberapa inspirasinya!

1. Hiasan gantung bunga kertas

hiasan kertas gantung putih

Bunga adalah pilihan dekorasi dinding yang cantik. Kamu bisa membuatnya sendiri dari kertas tanpa harus khawatir akan layu.

Buatlah dalam berbagai warna dan ukuran apa pun sesuai keinginan, tapi Rukita menyarankan kamu membuatnya dalam warna putih gading karena akan memberikan dimensi di dinding tanpa memberikan kesan ramai.

2. Gantungan zig-zag

hiasan kertas gantung zigzag

Akan mengadakan acara besar di rumah? Tentunya rumah kamu harus party ready, dong. Daripada membeli hiasan gantung yang belum tentu sesuai dengan selera kamu, coba buat gantungan kertas zig-zag seperti ini.

Untuk memberikan kesan lebih ramai, pastikan kamu membuatnya dari kertas dalam banyak warna.

BACA JUGA  Kelebihan Membeli Rumah Subsidi

3. Hiasan pom pom

hiasan kertas gantung biru

Hiasan pom pom dijamin sukses memberikan kesan meriah di ruangan! Di mana pun kamu memilih untuk menggantungnya, hiasan ini akan memberikan kesan ramai dan seru banget.

Kamu bisa membuatnya dengan mudah menggunakan kertas tisu. Tentu saja kamu boleh membuatnya menggunakan berbagai macam warna dan ukuran sesuai selera kamu.

4. Bola bunga

hiasan kertas gantung bola

Ingin menambahkan hiasan bunga di rumah kamu, tapi tidak ingin memiliki hiasan bunga yang terkesan pasaran? Coba tiru hiasan kertas yang satu ini. Hiasan bola bunga dari kertas akan sukses memberikan aksen warna yang memberikan kesan cantik di rumah.

Kalau kamu ingin rumah kamu lebih terlihat berwarna dan hidup, sih, coba buat beberapa bola kertas bunga dalam beberapa warna.

5. Hiasan kertas khas tropis

Kalau ingin menikmati suasana tropis, kamu tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bali. Kamu bisa menciptakan sendiri suasana tropis di kamar kamu dengan menambahkan dekorasi kertas seperti ini.

Untuk membuatnya, kamu cukup memotong kertas dalam motif daun dari beberapa warna hijau, lalu tempelkan di dinding.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2