7 Desain Rumah Dengan Parkiran di Depan

Arsitek Indo Kontraktor | Jasa Arsitek dan Kontraktor – Rumah sebenarnya tidak jauh berbeda dengan buku. Sebuah buku pasti memiliki cover, begitu juga rumah pasti punya cover. Namun sebutan untuk cover rumah tersebut adalah pelataran. Namanya juga pelataran, tidak mungkin berada di belakang rumah. Mendesain pelataran memang pilihan, tetapi demi kepantasan menyambut tamu maka kalau bisa bagian depan rumah didesain sebagus mungkin. Seandainya Anda kekurangan referensi, berikut ada contoh desain rumah bagian depan yang bisa Anda aplikasikan. Simak yuk 7 Desain Rumah Dengan Parkiran di Depan!

 

 

1. rumah gaya Jepang dengan parkir atap kayu.

芦田成人建築設計事務所 Rumah Gaya Eklektik

Pesona rumah Gaya Jepang adalah penggunaan desain kayu yang unik dan bekerja dengan baik. Rumah itu gelap dengan penggunaan kayu di beberapa bagian rumah. Apa yang kita pedulikan adalah parkir di atap dan pilar sisi. Kayu sederhana, merupakan idenya. Cobalah untuk melakukannya.

2. Parkir sudah seperti bagian dari rumah

3 Hal yang Perlu Diperhatikan saat Parkir Mobil

Catatan dari Rumah ini tampaknya menjadi bagian dari setiap rumah adalah cara sederhana untuk membangun teras dan atap yang melekat pada rumah

3. Rumah Putih dalam gaya minimalis.

TAMEN arquitectura Rumah Modern

Gaya minimalis menekankan kesederhanaan desain dan dekorasi. Rumah ini tidak dilengkapi perabotan, tapi kelihatannya cukup bagus. Tempat parkir ini terletak di koridor. Tidak proporsional namun sangat masuk akal.

4. Garasi yang keren

E2 FACADE arQing Rumah Minimalis

Untuk rumah bergaya modern, ini adalah garasi yang keren. Berdekatan dengan rumah, dan lagi garasi terletak di depan rumah dan dirancang untuk menjadi putih terang. Kurang lebih seperti itu.

6. Parkir dengan ubun batu yang canti

エクステリアモミの木 | エクステリア&ガーデンデザイン専門店 Rumah Modern

Tambahkan ciri khas untuk parkir rumah Anda dengan batu paving dekoratif yang indah. Dan tingkatkan efek pencahayaan rumah pada ubin batu, putih, abu-abu di bagian atas, memungkinkan cahaya untuk mengenai batu. Hasil dari bakat Jepang, tetapi juga tampil  dan gaya pada saat yang sama.

7. Sebuah rumah yang indah dengan tempat parkir.

PFS-arquitectura Rumah Minimalis

Sekarang rumah yang terakhir. Rumah memiliki desain modern dengan potongan yang tajam. Larangan penggunaan warna yang kontras dengan batu dinding coklat terang. Parkir ini terletak di pintu samping rumah dan itu adalah apoteker, sehingga dapat memarkir kendaraan dengan. Jika Anda berencana untuk membangun sebuah tiket parkir, Anda harus mempertimbangkan ini juga.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624