7 Desain Kamar Mandi Minimalis yang Kekinian dan Menenangkan

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Menjadi salah satu ruang pribadi yang paling digemari setelah kamar tidur, kamar mandi bisa menjadi ruang penghasil ide-ide kreatif, bukan? Nah, apalagi jika ruang kamar mandi tersebut memberikan ambience kehangatan yang bisa membuatmu betah berlama-lama. Namun, bagaimana membuat kamar mandi menjadi lebih nyaman, jika ruang yang tersedia berukuran kecil? Ada beberapa trik untuk mengakalinya dengan harga terjangkau. Inilah 7 desain kamar mandi minimalis yang kekinian dan menenangkan.

 

1Tema monokrom

Tema monokrom

Nggak suka hal yang ribet? Kamu yang suka dengan kesan bersih, sederhana, dan ingin membuat space kamar mandi terlihat lebih luas, kamu bisa menerapkan gaya desain monokrom seperti yang satu ini. Perpaduan kontras dari warna putih yang cerah dan hitam yang gelap akan membuat tampilan kamar mandi terlihat menarik dan tidak monoton. Sebagai pemanis ruangan, jangan lupa tambahkan tanaman hias di sudut ruangan. Agar tampilannya selaras, terapkan juga warna monokrom pada berbagai dekorasi lainnya seperti cermin, peralatan mandi, hingga handuk.

2Nuansa Jepang oriental

Nuansa Jepang oriental

Banyak orang yang merasa tampilan minimalis itu monoton. Padahal kamu juga bisa lho menerapkan konsep minimalis yang unik dengan kesan oriental dari desain kamar mandi bernuansa Jepang. Contek inspirasi kamar mandi ala pemandian Jepang ini yang menggunakan material serba kayu yang kental akan unsur alami. Tambahkan sedikit detail dengan kursi minimalis yang akan membuat suasana mandi pun menjadi lebih menyenangkan.

Laman: 1 2

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *