6 Ide Hiasan Dinding yang Bisa Kamu Tiru untuk Kamar Minimalismu

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Dinding yang polos tanpa dekorasi pasti tidak menarik bahkan terlihat membosankan. Untuk itu, kamu perlu menambahkan sedikit dekorasi dengan memasang hiasan dinding. Bukan sekedar mempercantik ruangan, hiasan dinding juga dapat mengubah suasana. Apalagi jika kamu memilih hiasan dinding yang cocok dengan interior rumah. Hiasan dinding ada banyak sekali jenisnya, mulai dari wallpaper, sticker, mural, kerajinan tangan, dan lainnya. Berikut ini 6 ide hiasan dinding yang bisa kamu tiru untuk kamar minimalismu.

1. Pasang lukisan berukuran besar

Kalau kamu tidak mau repot menghabiskan banyak waktu memilih dan memasang berbagai macam hiasan dinding kecil-kecil, cari saja satu lukisan besar. Sebuah lukisan besar secara otomatis akan menarik perhatian dan akan mengubah suasana kamarmu dalam sekejap.

Coba gunakan lukisan hitam putih atau berwarna cerah yang sesuai dengan nuansa warna kamarmu.

2. Penuhi satu spot di dinding dengan kumpulan foto dan dekorasi lainnya

Untuk kamu yang menginginkan kesan personal, coba kumpulkan foto-fotomu bersama teman dan keluarga, lalu tempelkan di dinding.

Kamu bisa juga mencampurkan foto-foto dengan motivational quotes, foto artis idola, atau foto tempat-tempat favorit, apapun yang kamu mau. Pokoknya, semakin kumpulan gambar tersebut mencerminkan kepribadian kamu, semakin bagus.

Jangan lupa, kalau kamu menempelkan foto dengan selotip atau double tape, lindungi dulu dinding dengan label kertas agar nantinya dinding kamu tidak berbekas dan rusak.

Laman: 1 2