5 Tips Dekorasi Sendiri Desain Interior

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Tren interior rumah memang selalu mengalami perkembangan setiap tahunnya. Tentu merepotkan jika setiap tahun rumah harus direnovasi terus menerus untuk menyesuaikan tren masa kini. Namun kamu tak perlu khawatir, untuk mendapatkan interior ruangan yang selalu tetap update sepanjang waktu kamu bisa memberikan sentuhan-sentuhan renovasi kecil untuk mengikuti perubahan selera para desainer rumah itu sendiri. Meskipun dalam skala yang kecil, renovasi rumah tetap memerlukan banyak biaya. Jadi daripada kamu hanya menghabiskan tenaga dan waktu untuk mendesain interior rumah agar sesuai dengan tren terbaru. Alangkah baiknya kamu memilih detail interior dan model yang lebih fleksibel serta timeless. Berikut ini 5 tips dekorasi sendiri desain interior.

1. Tentukan Selera Anda

Tips Dekorasi: 5 Cara Membuat Tampilan Interior Rumah Anda Tampak Baru - kumparan.comKesan apa yang ingin Anda ciptakan untuk ruangan Anda nantinya? Berikut Velospace coba bantu bagaimana agar interior yang Anda idamkan sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Cobalah lihat sekeliling Anda misalnya lemari pakaian. Apakah Anda ingin yang minimalis atau sedikit berurai? Lalu coba perhatikan apakah Anda menyukai warna gelap atau warna terang?

2. Cari Tahu Apa yang Anda Tidak Sukai

Lebih gampang untuk orang mengungkapkan apa yang mereka tidak sukai. Misalnya, Anda tidak suka penempatan ruang kerja yang menghadap kamar mandi. Atau misalnya Anda tidak menyukai warna merah karena terlalu terlihat berbeda. Dari sana kita dapat menentukan perasaan kita. Di sini merupakan unsur personal yang dapat membantu kita menentukan apa yang kita inginkan.

Laman: 1 2