5 Inspirasi Desain Mini Bar

10 Desain Mini Bar Dapur yang Nyaman dan Menarik - Blog Ruparupa

Jasa Arsitek JogjaMini bar adalah suatu area di dalam rumah yang seringkali digunakan sebagai tempat menyediakan makanan ringan dan berbagai minuman. Mini bar minimalis adalah salah satu konsep dan tren hunian yang kerap populer digunakan saat ini. Konsep yang sederhana, namun tetap menampilkan kesan elegan ini tentunya disukai banyak kalangan. Salah satu penerapan konsep minimalis pada rumah khususnya dapur, adalah dengan menghadirkan mini bar. Tertarik untuk membuat mini bar di rumah? Sebelum itu tidak ada slahnya bukan, untuk menyimak 5 Inspirasi desain mini bar yang sudah kami rangkum berikut ini, Yuk simak sampai selesai ya!

 

 

 

1. Desain Minibar Bertema Romantis

Desain Minibar Bertema Romantic

Desain minibar bertema romantis menggunakan warna merah yang dominan. Pilih material kayu berwarna cokelat untuk memberikan kesan hangat pada ruangan minibar. Supaya suasana jadi lebih romantis, pilihlah warna lampu yang agak kekuningan. Lampu kuning yang temaran bisa membuat suasana jadi romantis dan lebih hangat.

2. Desain Minibar ala Victoria

Desain Minibar Ala Victoria

Saat melihat minibar ala victoria ini, Anda pasti akan tercengang karena desainnya sangat unik dan klasik. Desain minibar ini akan membuat kita kembali ke jaman victoria pada abad ke-18 hingga ke-19. Hal ini bisa kita lihat dari meja bar dan lemari bar tempat menyimpan aneka minuman yang dipenuhi dengan ukiran-ukiran cantik. Untuk warnanya, Anda bisa memilih perpaduan warna putih, hitam, dan cokelat.

3. Desain Minibar Bertema Kayu

Desain Minibar Bertema Kayu

Desain minibar bertema kayu akan membuat suasana ruangan menjadi lebih hangat. Sesuai dengan namanya, desain ini banyak menggunakan material kayu sebagai bahan dasarnya. Untuk mempercantik tampilan minibar, Anda bisa memasang penerangan yang cukup terang. Dengan pencahayaan yang terang, maka tampilan ruangan minibar akan terlihat lebih klasik.

BACA JUGA  7 Trik Membuat Rumah Lebih Hijau dan Asri

4. Desain Minibar Ala Western

Desain Minibar Ala Western

Menjadi salah satu desain minibar yang terlihat simpel tapi modern. Desain ini sangat cocok untuk Anda yang memiliki ruangan terbatas. Anda hanya memerlukan meja minibar dengan ukuran yang sudah disesuaikan dengan ukuran ruangan, lalu untuk menyimpan aneka minuman, Anda bisa menggunakan rak dinding. Agar tampilannya jadi lebih luas, pilih rak dinding yang terbuat dari kaca.

5. Desain Minibar Bertema Scandinavian

Desain Minibar Bertema Scandinavian

Selanjutnya ada desain minibar bertema scandinavian yang bisa Anda terapkan pada ruangan dapur minimalis yang ada di rumah. Minibar bertema scandinavian ini memilih warna putih dan cokelat sebagai warna dasarnya sehingga tampilan akan terlihat cerah tapi ada unsur hangatnya. Tak lupa juga pasang jendela berukuran sedang hingga besar yang bisa menambah cahaya alami untuk ruangan dapur dan minibar.

Itulah beberapa pilihan desain mini bar di rumah, yang bisa Anda coba. Namun jangan lupa untuk tetap menyesuiakan dengan tema konsep Rumahmu agar selaras dan semakin bagus! Semoga beranfaat.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624