5 Ide Dekorasi Apartemen Studio Mini

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Tuntutan kehidupan masyarakat perkotaan telah sukses melahirkan berbagai alternatif hunian yang bervariasi. Salah satu tren hunian yang mencuat sejak beberapa tahun terakhir adalah apartemen studio yang berukuran kecil. Desain apartemen studio ini rata-rata mengutamakan kenyamanan dan fungsionalitas yang tinggi. Jadi walaupun desain apartemen studio memiliki luas yang seadanya, penghuni tetapi bisa dimanjakan dengan desain apartemen studio yang cantik dan nyaman.Untuk kalian yang sedang mencari ide desain apartemen studio, Kania kembali menghadirkan inspirasi desain apartemen studio serba apik. Dengan berbagai desain ini, kamu akan mendapatkan sebuah rumah mungil yang nyaman dan membanggakan. Berikut ini 5 Ide Dekorasi Apartemen Studio Mini

1. Memanfaatkan area jendela

C l a s s y in the city | Studio apartment decorating, Apartment decor, Apartment interior

Sudut jendela pada apartemen studio bisa kamu manfaatkan sebagai area duduk. Letakkan sofa di depan jendela untuk mempermanis tampilan, dan untuk menambah kenyamanan saat duduk, kamu bisa menambahkan beberapa cushion dengan warna senada di atasnya.

Dengan tambahan area duduk ini, apartemen studio kamu kini bisa menampung lebih banyak tamu yang datang mengunjungi kamu.

2. Menggunakan desain loft

Pin on City Living :: Loft Style

Memanfaatkan ruang kosong secara vertikal bisa menjadi solusi desain apartemen studio yang fungsional dan juga cantik. Solusinya: dengan elemen mezanin, kan, apartemen ini tampak terdiri atas dua lantai yang berbeda.

Contohnya seperti apartemen satu ini, ya. Bagian atas dari apartemen studio ini disulap menjadi kamar tidur yang dihubungkan menggunakan tangga ke bagian bawahnya sehingga area untuk beraktivitas lebih luas.

3. Sofa merangkap tempat tidur

Stowaway bed with sofa and wall/shelf...awesome for a small studio apartment or teenagers room | Murphy bed diy, Wandbed, Slaapkamer meubilair

Menggunakan furnitur multifungsi pada apartemen studio adalah cara cerdas yang bisa kamu terapkan. Misalnya, pilih tempat tidur lipat jenis sofa bed yang bisa dijadikan sebagai tempat tidur sekaligus tempat duduk.

BACA JUGA  Buat Tangga Di Rumah Anda Nyaman Dan Berkualitas

Jadi, ketika siang hari kamu bisa menikmati lebih banyak ruang untuk tamu atau teman yang sedang datang, dan pada malam hari kamu bisa memanfaatkannya sebagai kasur untuk beristirahat.

4. Bermain dengan banyak cahaya

Changing the Mood of a Studio Apartment Through RGB Lighting: Russian Loft by G-DESIGN | Freshome.com | Apartamento contemporáneo, Diseños de apartamentos, Imagenes de casas modernas

Nggak seperti rumah, ya, apartemen studio biasanya memiliki pencahayaan yang kurang karena keberadaan jendela juga terbatas.

Untuk menyiasatinya, kamu bisa menggunakan direct lamp di beberapa titik, seperti di area kamar atau bagian dapur. Cahaya yang diciptakan dari lampu akan membuat apartemen studio jadi terlihat lebih luas.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2