5 Desain Interior Kantor ini Dijamin Bikin Kerja jadi Lebih Menyenangkan

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Mood atau suasana hati saat bekerja menjadi suatu hal yang penting. Pasalnya dengan mood yang baik bukan tidak mungkin hasil pekerjaan menjadi baik pula. Sebenarnya mood yang baik ini salah satunya bisa dibangun dengan menggunakan pemilhan interior kantor yang tepat. Ada beragam jenis interior kantor yang dapat dipilih dan digunakan untuk menambah semangat bekerja. Apalagi saat ini ada banyak kontraktor interior kantor mumpuni yang siap mewujudkan keinginan untuk menyulap kantor menjadi lebih menarik. 5 desain interior kantor ini dijamin bikin kerja jadi lebih menyenangkan.

1. Interior Kantor GoWork

desain interior kantor go work

Apa yang terlintas di pikiranmu saat melihat gambar di atas? Beberapa dari kamu mungkin mengira ini adalah sebuah kafe, tapi pada kenyataannya gambar di atas merupakan desain interior kantor GoWork Coworking Space. Ya, perusahaan GoWork sengaja membuat interior kantor seperti ini agar semua karyawannya bisa bekerja dengan efektif sambil merasakan suasana interior kafe yang tenang.

Interior kantor ini dilengkapi dengan meja panjang dan kursi bar, serta meja bulat dan kursi kecil yang biasanya ada di kafe sungguhan. Tak hanya itu, interior kantor ini pun di lengkapi dengan beberapa tanaman gantung hias dan pencahayaan temaram yang maksimal sehingga ada suasana kehangatan, layaknya di kedai kopi masa kini.

2. Interior Kantor Canopy Jackson Square

desain interior kantor canopy jackson square

Sama seperti sebelumnya, interior kantor Canopy Jackson Square yang berlokasi di San Francisco ini juga mengusung konsep interior kafe. Di tengah ruangan interior kantor ini terdapat meja panjang dengan ukuran besar yang dikelilingi enam kursi kantor berwarna lembut. Dengan demikian, setiap karyawannya bisa bekerja bersama di area tersebut sambil melakukan brainstorming, deh!

BACA JUGA  Warna Cat Yang Membawa Keberuntungan

Tak hanya itu saja, di dalam interior kantor ini juga terdapat sebuah mini pantry yang menyerupai bar kafe dan dilengkapi dengan rak dinding serta laci putih untuk menaruh peralatan makan. Pada interior kantor ini terdapat dinding kaca minimalis yang membuat ilusi ruangan makin lapang. Tak lupa, ada juga model plafon yang terbuat dari rangkaian kayu yang membuat suasana interior kantor ini makin nyaman.

3. Interior Kantor Shopback Indonesia

Nah, yang selanjutnya ada interior kantor Shopback Indonesia yang diselimuti dengan unsur warna-warna ceria yang mencerminkan logo perusahaannya. Tak tanggung-tanggung, ruangan santai interior kantor ini mengusung konsep tempat duduk lesehan bertingkat yang terbuat dari material kayu dan dilengkapi juga dengan alas duduk empuk berwarna merah, jingga, dan kuning.

Kalau di dalam interior kantor yang sebelumnya terdapat pantry, pada interior kantor ini terdapat sebuah meja pingpong. Dengan demikian, bagi karyawannya yang sudah lelah bekerja atau butuh waktu istirahat, mereka bisa bermain pingpong. Di sebelah area meja pingpong juga terdapat sebuah lemari arsip kecil yang di atasnya dipenuhi dengan aneka bingkai foto serta penghargaan.

4. Interior Kantor Thomas House

desain interior kantor thomas house

Sekilas, desain interior ruangan ini terlihat seperti sebuah restoran atau ruang makan yang besar dan luas. Tapi sebenarnya ini adalah interior kantor milik perusahaan Thomas House. Interior kantor ini dilengkapi dengan meja-meja kecil yang disusun sehingga menjadi sebuah meja kerja yang sangat besar. Tak lupa, meja besar ini dikelilingi dengan banyaknya kursi yang nyaman.

Di samping kiri dan kanan interior kantor ini terdapat tirai jendela yang terhubung ke ruangan atau area lainnya. Untuk warnanya, interior kantor ini didominasi oleh warna abu-abu netral sehingga karyawannya bisa bekerja dengan tenang. Konsepnya yang menyerupai ruang makan besar membuat suasana interior kantor ini jadi lebih homey, apalagi dengan tambahan sorotan lampu yang hangat.

BACA JUGA  Tips Dekorasi Ruangan Keren Sesuai Selera Pria

5. Interior Kantor Kolega

Terakhir, ada interior kantor Kolega yang terlihat seakan-akan seperti berada di ruangan terbuka. Hal ini karena desain interior kantor Kolega menggunakan sebuah jendela kaca besar serta atap yang keduanya sama-sama menggunakan bingkai hitam minimalis. Dengan konsep seperti ini, karyawannya tidak akan merasa sumpek dan bisa mendapatkan lebih banyak inspirasi.

Selain itu, di dalam interior kantor ini juga terdapat lampu gantung serbaguna yang tidak hanya berfungsi sebagai penerang ruangan, tapi juga sebagai dekorasi unik. Tambahan beberapa tanaman hias indoor juga membuat interior kantor ini terkesan sangat asri dan lebih hidup sehingga bisa sekaligus menenangkan pikiran yang jenuh saat bekerja.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624