5 Desain Coffee Table Terunik, Ngopi Jadi Makin Asyik

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  Coffee table bukan hanya berfungsi untuk meletakkan kopi nikmatmu saja, tapi juga sekaligus menjadi unsur dekorasi yang turut menghidupkan suasana ruang tamumu. Dengan demikian, momen ngopi atau ngumpul bersama keluarga pun jadi lebih seru. Oleh karena itu, sebaiknya kamu tidak memilih desain coffee table secara sembarangan, Berikut ini 5 desain coffe table terunik, ngopi jadi makin asyik.

 

1. Coffee Table Geometris

coffee table geometris

Desain coffee table ini memiliki bentuk yang sangat unik, yaitu geometris. Jika dilihat sekilas, coffee table ini mirip dengan model batu berlian yang mewah, apalagi dibalut dengan warna hitam yang menjadikannya makin keren dan elegan.

Kamu bisa memadukan coffee table ini dengan furnitur atau dekorasi yang memiliki warna cerah dan netral, seperti cokelat muda. Dengan demikian, coffee table ini akan terlihat menonjol dan bisa menjadi focal point di ruangan.

2. Coffee Table Unik dari Material Kayu

coffee table kayu unik

Tidak seperti meja pada umumnya yang menggunakan empat kaki sebagai penopangnya, coffee table ini justru menggunakan material kayu dengan model melengkung sebagai kakinya. Desain coffee table ini akan memudahkan kamu saat membersihkan atau menyapu di area tersebut karena bagian lengkungannya ke arah atas sehingga terdapat bolongan di bawah kaki coffee table tersebut.

Berkat material kayunya yang natural, coffee table ini sangat cocok untuk model rumah sederhana. Ukuran coffee table kayu ini tidak terlalu besar sehingga kamu bisa lebih space-saving atau hemat ruang. Selain itu, kamu juga bisa memanfaatkan coffee table ini sebagai meja lesehan, lho! Unik banget, ‘kan?

BACA JUGA  Konsep Ruang Kantor yang Asik

3. Coffee Table dengan Kaki yang Unik

coffee table berkaki unik

Sekilas, coffee table ini terlihat biasa saja, tapi desain pada kerangka kakinya membuat coffee table ini tampak sangat menarik dan bisa mempermanis ruangan di rumahmu. Desain coffee table seperti ini sangat cocok untuk rumah minimalis modern.

Selain itu, berkat kaki coffee table yang terbuka, ruangan pun secara efektif akan terasa lebih lapang. Supaya tidak mengurangi keunikannya, pastikan kamu memadukan coffee table ini dengan model kursi atau sofa yang selaras, ya!

4. Coffee Table Model Tong Anggur

coffee table wine barrel

Model coffee table yang satu ini tidak hanya unik, tapi juga serbaguna. Seperti yang terlihat pada gambar, permukaan coffee table ini dapat diangkat sehingga bisa sekaligus kamu jadikan sebagai meja kerja. Nah, sementara permukaan coffee table tersebut diangkat, bagian bawahnya bisa kamu gunakan sebagai storage atau tempat penyimpanan, misalnya untuk menaruh buku bacaan atau bahkan barang-barang berharga.

Selain itu, coffee table ini dibuat dengan material kayu yang netral sehingga sangat cocok untuk semua konsep ruangan. Dengan menggunakan model coffee table yang efisien ini, kamu pun jadi bisa hemat tempat di rumah.

5. Coffee Table Dua Tingkat

coffee table dua tingkat

Bosan dengan model coffee table yang hanya memiliki satu permukaan saja? Kalau begitu desain coffee table ini sangat cocok untukmu! Ya, coffee table ini memiliki dua permukaan dengan tingkatan yang berbeda.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624