5 Cara Mencerahkan Suasana Kamar dengan Lampu Tumblr

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Tanpa harus mengganti cat atau posisi furnitur kamar, kamu juga bisa membuat suasana kamar terasa berbeda. Salah satu cara paling mudahnya adalah dengan mendesain pencahayaan kamar yang menarik. Menggunakan string lights atau lampu Tumblr, misalnya. Kamu mungkin sudah cukup sering melihat jenis lampu yang satu ini. String lights, atau di Indonesia lebih dikenal sebagai lampu Tumblr, memang merupakan salah satu aksesoris rumah kekinian berupa lampu yang cocok dipasang di mana saja, baik di dalam maupun di luar ruangan. Yuk simak 5 cara mencerahkan suasana kamar dengan lampu tumblr.

Apa Itu Lampu Tumblr?

Lampu tumblr adalah nama lain dari string light, alias seuntaian tali panjang yang digantungi lampu-lampu kecil. Biasanya sering dipakai untuk menghiasi pohon Natal.

Selain digunakan sebagai dekorasi pohon Natal, lampu ini juga kini mulai sering digunakan untuk mempercantik kamar.

Cara Instan Ubah Suasana Kamar dengan Dekorasi Lampu Tumblr

Mendekorasi kamar dengan lampu tumblr memang salah satu cara yang paling mudah untuk menghidupkan suasana kamar, karena kamu nggak perlu mengecat dinding kamarmu atau menambah perabot.

Selain harganya yang terjangkau, cahaya lampu tumblr juga memberikan kesan hangat, membuatmu tenang dan nyaman. Nggak heran kalau lampu tumblr populer untuk dekorasi kamar, kan? Sstt, pemasangannya pun mudah!

Yuk, langsung cek inspirasi-inspirasi di bawah ini!

1. Ditempelkan di dinding dan dikombinasikan dengan foto

Kalau menghargai momen-momen di hidupmu dengan mencetak foto polaroid, kamu bisa memajangnya, lho, sebagai dekorasi lampu tumblr.

Selain menjadi dekorasi yang sederhana namun tetap cantik, lampu tumblr dengan foto yang bergantung dapat mengingatkanmu kembali kepada memori-memori indah yang terekam dalam foto itu.

BACA JUGA  Cara Setting Ruangan Sempit

2. Dimasukkan ke dalam stoples bening

Tidak punya banyak tempat untuk lampu tumblr kamu? Kamu bisa menaruhnya di dalam stoples bening.

Stoples bening ini bisa kamu manfaatkan menjadi pengganti lampu di sisi tempat tidur, lho, sebagai variasi! Sederhana, tapi manis bukan?

3. Ditempel secara vertikal di dinding

Menempelkan lampu tumblr secara vertikal di dinding akan membuat kamarmu terlihat lebih ceria, serasa tidur dikelilingi kunang-kunang. Coba saja!

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2