4 Variasi Menata Peralatan Mandi dan Perlengkapannya

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Selain membersihkan tubuh dari kotoran dan bakteri, apa yang biasanya kamu lakukan di saat mandi? Bernyanyi, menari, atau merenung tentang kehidupan? Semua kegiatan tersebut memang kerap kita lakukan saat mandi. Namun apakah kamu pernah berpikir bahwa sebuah kamar mandi akan terasa lebih nyaman ketika semua perlengkapan kamar mandi tersedia secara lengkap. Kelengkapan peralatan kamar mandi membuat kamu mudah mencari barang-barang yang dibutuhkan. Selain itu, perlengkapan kamar mandi membuat suasana ruangan menjadi lebih rapi dan terorganisir. Berikut ini  4 variasi menata peralatan mandi dan perlengkapannya.

Menata peralatan mandi dan perlengkapannya pada pinggir bak mandi

Pertama yang perlu dibahas adalah informasi terkait bagaimana menata peralatan mandi dan perlengkapaanya pada pinggir bak mandi. Hal ini sering dilakukan oleh orang yang belum memiliki peralatan lengkap termasuk tempat penyimpanan peralatan mandi.

Sehingga mereka memutuskan untuk menata peralatan mandi dipinggir bak. Walaupun, hal demikian sebenarnya tidak direkomendasikan. Hal tersebut dikarenakan menata peralatan mandi dan perlengkapannya pada pinggir bak mandi menjadikan kamar mandi Anda akan terlihat lebih berantakan.

Menata Peralatan Mandi

Nah, untuk mengatisipasi dan menghindari hal tersebut, maka akan dibahas terkait tips untuk menata peralatan mandi dan perlengkapannya pada pinggir bak mandi. Tips ini diberikan kepada Anda yang belum memiliki penyimpan peralatan mandi dan perlengkapannya.

Dengan tips ini, diharapkan dapat membantu Anda untuk tetap bisa membuat kamar mandi Anda terlihat rapih. Lalu, apa saja tipsnya? Berikut informasinya untuk Anda:

Pertama, Sebaiknya Anda meletakan perlengkapan dan peralatan mandi dekat dengan tembok. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi peralatan dan perlengkapan mandi jatuh dari tempatnya. Sehingga hal tersebut dapat diminimalisir dengan meletakannya di dekat tembok.

BACA JUGA  Desain Rumah Hook Dengan Letak yang Strategis dan Tidak Monoton

Kedua, Anda dapat mengklasifikasikan peralatan dan perlengkapan yang memiliki ukuran dan bentuk kemasan yang mirip.

Ketiga, Setelah mengklasifikasinnya, Anda dapat menatanya di pinggir bak mandi dengan urutan sesuai bentuknya. Misalnya dijajar mulai dari yang memiliki kemasan besar sampai yang memiliki kemasan paling kecil.

Dengan melakukan hal tersebut, kamar mandi Anda terlihat lebih rapih atau tidak berantakan. Sehingga kamar mandi menjadi lebih enak untuk dipandang dan Anda akan merasa lebih nyaman jika berada didalamnya.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2