10 Kombinasi Warna Abu-abu untuk Dekorasi Rumah

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Kombinasi warna abu-abu menjadi salah satu inspirasi menarik untuk menghasilkan padu padan interior rumah yang estetis. Pasalnya, aksen abu-abu juga kian diminati banyak orang, terlebih posisi warna ini ada ditengah warna hitam dan putih. Tak hanya diminati oleh banyak orang, bagi pecinta aksen monokrom, abu-abu juga tampak lebih estetis dan menarik, sehingga menimbulkan kesan yang spesial. Ada beberapa inspirasi menarik mengenai kombinasi warna abu-abu, khususnya pada interior rumah.  Berikut ini 10 kombinasi warna abu-abu untuk dekorasi rumah.

1. Perpaduan abu-abu dan navy yang elegan

Perpaduan warna abu-abu dan navy

Ingin mengombinasikan warna netral dan cool pada dekorasi ruangan? Tentu saja bisa! Kamu dapat menggabungkan warna abu-abu dan navy untuk dekorasi ruang keluarga yang minimalis dan modern. Sisi maskulin dari warna abu-abu akan terlihat lebih eye catchy dengan sentuhan warna biru atau navy. Jika ingin menampilkan kesan mewah pada ruangan, kamu bisa memilih furnitur dengan material velvet seperti sofa velvet berwarna navy.

Biar nggak terlihat terlalu kaku, nih, masukkan warna beigetan, atau putih pada furnitur ruangan seperti bantal sofa atau tirai. Penempatan tanaman hijau juga bisa memberikan sentuhan segar pada ruangan, lho. Benar-benar area yang cozy untuk nonton film atau sekadar ngobrol!

2. Kombinasi abu-abu dan oranye bikin segar

Kombinasi abu-abu dan oranye bikin segar

Perpaduan warna abu-abu dan oranye juga bisa jadi alternatif bagus untuk dekorasi ruangan, nih. Warna abu-abu yang terkesan monoton akan terlihat lebih hidup berkat sentuhan segar dari warna oranye. Kombinasi ini bisa kamu aplikasikan pada dekorasi kamar tidur untuk memberi nuansa yang lebih bersemangat.

BACA JUGA  Membuat Pengharum Ruangan Alami Sendiri, mengapa tidak?

Agar dekorasi semakin seimbang, tambahkan juga warna netral lainnya seperti beige dan putih pada dekorasi. Kamu juga bisa memajang beberapa hiasan agar kamar terlihat lebih estetik dan Instagramable. Dijamin, deh, kamu akan betah berlama-lama di dalam kamar.

3. Kombinasi abu-abu dan beige yang romantis

Kombinasi abu-abu dan beige

Ingin menciptakan dekorasi kamar tidur bernuansa dreamy tapi nggak mau menggunakan warna pink? Kalau iya, kamu bisa mencoba menggabungkan warna beige dengan abu-abu, tuh. Warna yang sangat cocok untuk kamu yang mendambakan dekorasi kamar tidur simpel.

Perpaduan warna netral beige dan abu-abu muda bisa menciptakan atmosfer menenangkan yang akan membuat kamu betah beraktivitas di dalam kamar. Selain terlihat calming, kombinasi kedua warna ini juga terlihat estetik, lho. Kamu hanya perlu menambahkan beberapa bantal dan selimut bertema senada agar makin eye catchy.

4. Warna netral selalu cocok dengan warna abu-abu

Kombinasi abu-abu dan netral

Perpaduan beberapa warna netral seperti hitam, abu-abu, dan putih memang nggak pernah salah! Selain menampilkan kesan maskulin, kombinasi warna abu-abu dengan warna dasar lainnya pada dekorasi ruangan juga membuat ruang tamu jadi terlihat minimalis sekaligus modern.

Kamu bisa memilih beberapa tingkatan warna abu-abu seperti abu-abu terang dan gelap agar memberikan dimensi yang berbeda pada ruangan. Jangan lupa gunakan penerangan yang memadai agar ruangan nggak terlihat suram, ya.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

Laman: 1 2