10 Inspirasi Desain Garasi Rumah Minimalis Type 36

Arsitek Indo Kontraktor | Jasa Arsitek dan Kontraktor – Kalian yang mempunyai dekorasi hunian dan eksterior keren, keseharian bisa lebih tenang karena mereka dapat meminimalis waktu buat membersihkan tempat tinggal serta interior dan menata hunian serta eksterior agar tetap rapi. Dengan kata lain, hunian dan eksterior jenis ini dapat gampang buat membersihkannya. Anda tidak harus bingung-bingung buat melakukan pembersian rumah dan eksterior karena dengan tempat tinggal serta interior minimalis yang sudah Anda rancang sendiri, kamu bisa gampang buat mengaturnya lebih keren. Simak Yuk 10 Inspirasi Desain Garasi Rumah Minimalis Type 36.

1.Garasi kontemporer model tingkat

Garasi kontemporer model tingkatGarasi kontemporer model tingkat Dengan desain ini, sang arsitektur sangat cerdas dengan memadukan ruangan bawah untuk dijadikan garasi dan ruangan atas sebagai hunian.

2.Garasi Minimalis klasik

Garasi Minimalis klasik
Garasi Minimalis klasik. Warna putih memang identik dengan nuansa klasik. Dengan begitu ketika anda menginginkan konsep demikian bisa mengangkat warna putih sebagai warna dindingnya.

3.Garasi Pale Orange double Gate

Garasi Pale Orange double Gate
Garasi Pale Orange double Gate. Garasi Samping ini memiliki perpaduan warna yang kuat dan soft. Dengan desain ini anda bisa merasakan sensasi hangat. Desainnya sangat cocok untuk berbagai kendaraan dari berbagai era.

4.Garasi pintu kayu hitam

Garasi pintu kayu hitam
Garasi pintu kayu hitam. Kesan kokoh bisa anda lihat dari gambar diatas. Dengan memadukan kayu kayuan yang berwarna coklat dan hitam ditambah dengan pembentukan yang unik membuat garasi ini sangat spesial.

5.Garasi pisah nuansa putih dari kayu

Garasi pisah nuansa putih dari kayu
Garasi pisah nuansa putih dari kayu. Garasi pisah ini memiliki letak berjauhan dengan bangunan utama. Namun desainnya memiliki kemiripan dengan bangunan utama. Membuatnya sangat serasi dan unik. Ornamen kayu membuat kesan hangat didalamnya.

6.Desain Garasi White Full Storage Garage

Desain Garasi White Full Storage Garage
Desain Garasi White Full Storage Garage. Garasi ini sangatlah berbeda, dimana bentuknya yang sederhana namun ditambah dengan Ornamen yang unik membuat nilainya jadi lebih tumbuh. Apalagi dengan penambahan warna putih maka jadi lebih terlihat bersih.

7.Desain Garasi Detached Garage White glass door

Desain Garasi Detached Garage White glass door
Desain Garasi Detached Garage White glass door. Detached Garage merupakan garasi yang terpisah dari bangunan utama dengan begitu jarak dengan bangunan utama tidak begitu jauh. Kita bisa lihat Ornamennya masih serasi. Ditambah dengan pintu yang terbuat dari kaca. Sangat sungguh berkelas.

8.Desain Garasi mini brown Grey

Desain Garasi mini brown Grey
Desain Garasi mini brown Grey. Sama seperti bangunan diatas namun bedanya pemilihan warnanya jauh lebih kuat dan maskulin.

9.Desain Garasi Klasik White Carport

Desain Garasi Klasik White Carport
Desain Garasi Klasik White Carport. Carport Rumahan dengan model dua garasi ini memang mengusung model yang klasik. Hal ini diperkuat dengan pemilihan warnanya yaitu putih bersih. Dengan elemen non beton membuatnya lebih terasa.

10.Desain Garasi Low Garage pintu lipat

Desain Garasi Low Garage pintu lipat
Desain Garasi Low Garage pintu lipat. Garasi ini memiliki model yang rendah, bisa anda bangun ketika posisinya berada di turunan. Dengan begitu garasi tersebut layaknya sebuah underground Garage. Desain Modern terlihat pada pintu lipatnya.

JASA ARSITEK JOGJA – merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di Telp : (0274) 501 7127 | WA : 0878 3475 4624

BACA JUGA  Tips Hemat Renovasi Rumah