Jasa Arsitek Jogja – Sekilas tentang kota Yogyakarta, memiliki daya tarik sendiri untuk menanam bisnis di kota ini. Karena pengunjung wisata dan para pelajar yang berdatangan di kota ini. Maka tidak sedikit orang melirik untuk membuat bisnis di kota ini. Di sini kami berada sebagai jasa arsitek dan kontraktor, untuk memenuhi kebutuhan

keinginan anda baik renovasi bangun atau bangun baru. Beberapa model yang bisa kami berikan seperti bentuk minimalis, modern, etnik, mewah dan sebagainya. Harapan kami dengan online kami bisa memberika konsultasi gratis dan cepat bagi anda yang berada di luar kota Yogyakarta, mungkin anda bekerja di kota lain dengan kesibukan tapi menginginkan investasi rumah di kota Jogja. Maka disini kami siap memberika jasa terbaik kami. Baik dari segi eksterior dan interiornya.

Ada beberapa tahapan jika memilih kami sebagai jasa arsitek dan kontraktor, yang pertama konsumen gratis untuk konsultasi. dan kami dapat mensurvey tempat yang akan dibangun untuk memaksimalkan gaya desain dan ruangan sesuai harapan konsumen. Setelah itu kita berikan gambaran yang bagus seperti apa. Setelah fix kita masuk dalam tahap sketsa gambar, lalu masuk ke gambar 3D dan setelah itu masuk dalam penghitungan RAB. Yang terpenting dari kami adalah bagaimana rumah yang akan dibangun sesuai harapan konsumen baik dari segi gambar dan di lapangan.

Berikut adalah model rumah etnik milik bu rosi daerah sleman.

BU ROSI MEWAH 2 LANTAIRumah 2 Lantai dengan luas bangunan 160 m2.

Merupakan hal impian kita jika rumah yang kita bangun sesuai keinginan kita. Maka disini kita bantu untuk mewujudkan impian tersebut dalam bentuk kenyataan.

Lantai satu ada 5 ruangan dan lantai dua ada 4 ruangan.

Kami tidak hanya dalam bentuk jasa gambar sampai dengan pelaksana bangunannya. Kami disini juga membantu jasa pengurusan IMB. Interior dll.

 

untuk jasa gambar komplit sampai dengan gambar kerja saat ini harga kami 25rb/m2. Untuk sampai tingkat penghitungan RAB dan struktur bangunan 45rb/m2. Memang harga dari tiap-tiap jasa di tempat lain berbeda tergantung tingkat kualitas hasil gambar. Akurat dan dilihat pun tampak seperti sebenarnya.