https: img-z.okeinfo.net content 2017 09 03 196 1768493 desain-ruang-kerja-di-rumah-paling-inspiratif-saat-malas-lembur-di-kantor-JsSgTmDp0C.jpgDekorasi ruang kerja (Foto: Homedesignlover)

SEPARUH dari kehidupan penduduk kota dihabiskan di kantor. Lalu apa jadinya jika pekerjaan yang menumpuk mengharuskan para pekerja lembur? Huh, pasti kantor akan menjadi tempat yang membosankan.

Seiring dengan kecanggihan teknologi, pekerjaan kini bisa dikerjakan di mana saja, seperti kafe bahkan rumah. Lantas mengapa tak membawa pekerjaan ke rumah saja? Anda bisa membuat kantor mini dengan desain favorit.

Melansir dari Homedesignlover, Senin (4/9/2017) tersedia beberapa tampilan desain rumah kontemporer yang menakjubkan di beberapa tempat. Anda bisa tahu bagaimana tata letak dan bagaimana mendekorasi kantor rumah.

Apartemen 1202

http://homedesignlover.com/wp-content/uploads/2017/08/1-mumbai.jpg

Seperti rumah kantor yang rapi dan simple dengan warna putih. Arahnya menghadap ke pemandangan kota di bawah yang merupakan pemandangan indah untuk dilihat saat bekerja.

Vina’s Tiny House

http://homedesignlover.com/wp-content/uploads/2017/08/3-vina.jpg

Kantor rumah ini adalah bagian dari rumah mungil. Anda akan takjub jika melihat sisa rumah! Banyak cahaya alami dari luar keluar dan ruang terasa lebih luas.

533 Leonard 2 Bedroom

http://homedesignlover.com/wp-content/uploads/2017/08/4-bold.jpg

Bunga yang terletak di pot di atas bangku tampak begitu cute! Ini membawa aura menyegarkan di ruangan terutama yang terletak di dekat jendela. Permadani biru menerobos berhasil kombinasi putih dan kayu yang membuat ruang tampak kontras.

Bellmont 1900

http://homedesignlover.com/wp-content/uploads/2017/08/5-paris.jpg

Ini terlihat seperti ruang kerja seorang ibu dengan semua foto inspiratif anak-anaknya di rak-rak gantung. Tak perlu pemandangan luar, foto-foto anak yang berjejer memberi pemandangan luar biasa indah.

Brooklyn Brownstone

http://homedesignlover.com/wp-content/uploads/2017/08/7-sonya.jpg

Hanya sebuah rumah sederhana yang terbuat dari kayu. Bukankah ini ruang kerja yang menakjubkan? Anda benar-benar dapat menutup atau menyembunyikan kantor jika tidak digunakan?

A Home Office

http://homedesignlover.com/wp-content/uploads/2017/08/8-austin.jpg

Karena dari lantai kayu keras dan dinding kayu, ruang ini terlihat agak rumit. Selain meja kaca ada juga area kerja lain yang terletak di sebuah ruangan kecil lainnya.

Dari berbagai desain di atas mungkin akan membantu Anda menciptakan tampilan ruang kerja di rumah sendiri. Ingatlah bahwa Anda tidak perlu menyalin apa yang terlihat dari ruang di atas. Terpenting adalah Anda dapat membuat sesuatu bekerja dengan baik dalam hal penyimpanan, lokasi, dan area kerja.

Selain itu, Anda juga bebas memilih warna dan dekorasi di dalamnya. Dengan cara ini, kepribadian Anda akan terlihat di ruang kerja sendiri yang penting selalu mood bekerja.